Berita Bola Online Suporter Nantikan Gebrakan Yoyok

Berita Bola Online Suporter Nantikan Gebrakan Yoyok

Berita Bola Online Suporter Nantikan Gebrakan Yoyok

Berita Bola Online Suporter Nantikan Gebrakan Yoyok – Suporter dari klub PSIS Semarang saat ini berharap agar Yoyok Sukawi yang mana akan ditunjuk sebagai pengelola dari PSIS Semarang mampu untuk dapat memberikan dampak positif bagi lascar Mahesa Jenar yang mana adalah julukan dari PSIS kedepan. Dampak positif tersebut tidak akan hanya digunakan sebagai pengelolaan dari tim yang mana akan lebih terlihat professional namun juga berprestasi. Saat ini prestasi akan menjadi salah satu hal yang sangat dirindukan oleh para pendukung dari PSIS. Bagamana tidak, pasalnya klub PSIS Semarang sebagai klub yang sangat besar debgab sejarah panjangnya ini, terlalu lama yang berada di kasta yang berada kedua sepakbola Indonesia. Tim ini nantinya yang pernah menjadi juara dari adanya Perserikatan dan Liga Indonesia ini yang akan tergedegradasi dari adanya kasta tertinggi sepakbola Indonesia sejak pada tahun 2009 dan juga hingga belum mampu untuk dapat mengembalikan akan kejayaanya.

Untuk dapat mengembalikan klub PSIS Semarang ke dalam jalur yang benar yang mana tentu saja sangat diperlukan sebuah gebrakan yang begitu sangat konkrit dari pemain Yoyok Sukawi selaku dari pengelola nantinya. Panser Biru dan juga Snex sebagai salah kelompok dari supporter terbesar dengan adanya jumlah anggota yang akan mencapai puluhan ribu orang, saat ini sedang mengharapkan sebuah gebrakan dari adanya mantan dari GM PSIS itu nantinya. Mario saat ini berpendapat bahwa salah satu yang menjadi adanya sebuah gebrakan yang memang harus berani untuk dilakukan adalah adanya manajemen dari PSIS yang mana adalah dibawah dari adanya pengelolaan Yoyok Sukawi yang mana memang harus berani untuk dapat mendatangkan para pemain yang memang benar-benar dapat bermain dengan kualitas yang sangat tinggi dan juga dapat diandalkan. Dengan nantinya akan dapat diisi dengan pemain-pemain yang berkualitas ini maka PSIS tidak akan kesulitan untuk bisa bermain pada level yang sangat tinggi.

Memang pada dasarnya pihak manajemen memang mencari pemain yang sangat berkualitas agar PSIS akan bisa menduduki peringkat yang baik kala bertnading dimanapun. Yoyok yang kala itu ditunjuk sebagai pengelola mengaku sangat senang karena memang dapat menegelola PSISĀ  dengan sangat diandalkan dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini. Kemenangan dan juga perolehan prestasi yang dimiliki oleh PSIS saat ini memang sangat dirindukan bagi para pemain dan juga manajemen dari PSIS. Ini menjadi salah satu hal yang memang harus bisa diwujudkan oleh PSIS jika nantinya menginginkan berada dalam level yang tinggi. Yoyok mengaku membuat tim yang sangat tangguh tidak akan bisa dilakukan dengan cara yang instan namun dengan perjuangan yang sangat berat dan juga sangat serius. Berita Bola Online Suporter Nantikan Gebrakan Yoyok