Berita Bola Online Roy Keane Katakan Ferguson Berbohong

Roy Keane Katakan Ferguson Berbohong

Roy Keane Katakan Ferguson Berbohong

Berita Bola Online – Mantan kapten Man United, Roy Keane menolak untuk melakukan perang kata kata dengan Sir Alex Ferguson pada konferensi pers pertamanya sebagai asisten Manajer Republik Irlandia. Sir Alex Ferguson dalam Ototbiographynya mengatakan bahwa Roy Keane yang menghabiskan 12, 5 tahun di Lini tengah Man United berjuang untuk mengatasi masalah dimana kekuasaannya sebagai pemain berkurang. Roy Keane saat ditanya tentang komentar dalam buku Sir Alex Ferguson tersebut  dia hanya menjawab ia akan mengatasi hubungan mereka itu pada kesempatan yang lain. Dia berkata “ Keindahan sepakbola adalah bahwa setiap orang memiliki pendapat dan saya tidak punya masalah dengan hal itu ( omongan Sir Alex Ferguson). Masalah saya adalah ketika orang yang tampaknya berbicara tentang aku atau memiliki masalah dengan apa yang saya katakan di masa lalu dan itu semua hanya kata kata bohong tentang aku. Saat itulah aku akan keluar dari tempat dudukku dan akan membela diri.

Aku tidak akan hanya duduk duduk saja disini dan aku akan membela diri tentnag Sir Alex Ferguson. Itu untuk hari lain. Aku tidak benar benar akan masuk ke masalah itu terlalu banyak. Sepak bola adalah tentang pendapat, tidak ada masalah tentang hal itu, tapi ketika itu adalah sebuah kebohongan, saat itulah anda harus keluar dan mengatakan sesuatu” Kemudian dia menambahkan “ hari ini aku berkata tidak untuk itu. hari ini adalah tentang berbicara bagaimana mendapatkan kesempatan kembali terlibat dengan tim Irlandia dengan Martin O’Neill. Semuanya positif. Ini ( masalah dengan Sir Alex ) bukan hal yang saya ingin bicarakan pada hari ini. Sebenranya Sir Alex Ferguson adalah pengagum Roy Keane ketika pemain tengah itu berada di masa jayanya. Lalu, manajer legendaris itu mengatakan hubungan mereka memburuk tatkala menjelang akhir karir pria berkebangsaan Irlandia itu.

dibuku Otobiographynya Sir Alex Ferguson mengatakan “ dia adalah pemain hebat bagi saya, seorang kapten yang hebat tapi dia telah melewati batas batas dan hal yang benar dilakukan. Kami harus memotong hal itu. kami melakukan apa yang semestinya kami lakukan dengan membayar gaji sampai kontraknya. Kami pun melaksanakan laga Tertimonial untuknya dan dia datang untuk meminta maaf. Roy Keane pernah terkenal karena ia keluar dari Kamp Irlandia waktu ia masih sebagai pemain selama Piala Dunia 2002 saat itu ia mengatkaan fasilitas pelatihan dan hotel tidak standard dan tidak pantas. Dia berkata dengan nada sarkasme: “Hotel itu indah, makanan juga lezat, tempat latihan bagus, tidak ada kesalahan. Ini merupakan kemajuan besar. Saya adalah orang yang cukup emosional dan itu adalah kesempatan untuk kembali terlibat dengan Irlandia. Kau melihat kelebihan dan kekurangan dan aku tidak bisa melihat apa pun kecuali minus sana sini.” Berita Bola Online