Berita Bola Online Polemik Seputar Nasib Benzema

Polemik Seputar Nasib Benzema

Polemik Seputar Nasib Benzema

Berita Bola Online – Pada Januari mendatang Real Madrid dikabarkan akan menjual Karim Benzema, bunyi sebuah berita dari Football Espana. Benzema kemungkinan besar akan dilepas ke klub Premier League entah Arsenal atau Chelsea, yang keduanya adalah klub yang paling berminat pada pemain Perancis ini. Publik Santiago Bernabeu akhir-akhir ini telah banyak mencecar Benzema setelah dirinya tak tampil maksimal dalam berbagai pertandingan, dan fatalnya lagi Benzema kerap membuang peluang yang telah diciptakan timnya. Terakhir kali Benzema mencetak gol di La Liga pada 26 Agustus lalu, dimana Madridista melontarkan ejekan dan siulan ke arah Benzema sebagai kritik kepada striker Prancis tersebut.

Beberapa klub yang tertarik mendapatkan jasa Benzema sudah mulai didekati oleh Madrid. Madrid akan bersedia melepas Benzema jika bisa menemukan klub yang mau membayar harga yang tepat. Media Inggris menyebut Madrid menginginkan 20 juta euro untuk melepas penyerang timnas Prancis itu. Madrid sendiri juga diberitakan tengah mengejar target baru pada Januari nanti. Yang mereka inginkan adalah Luis Suarez untuk menjadi penyerang tunggal di skuad Carlo Ancelotti. Sementara itu Alvaro Morata yang saat ini banyak dipercaya sebgai starter, tak mau terburu-buru mengklaim satu tempat di skuad Real Madrid. Masih ada satu penyerang hebat yang harus dilewatinya yaitu Karim Benzema. Dirinya harus bekerja keras jika ingin mendapatkan posisi Benzema, dengan catatan Madrid tidak mendatangkan striker baru.

“Saya rileks dan saat ini semuanya berjalan normal. Saya tentu saja masih harus bekerja keras karena Benzema adalah salah satu penyerang terbaik dunia. Semuanya akan saya jalani selangkah demi selangkah. Saya akan berusaha memaksimalkannya jika diberi kesempatan.” Morata mencetak gol penyeimbang Madrid ketika mengalahkan Levante akhir pekan lalu. Gol yang dibuatnya menjelang akhir pertandingan kemudian dilengkapi oleh Cristiano Ronaldo yang muncul sebagai pahlawan kemenangan dengan golnya. Fans Madrid kini tengah gencar menyuarakan agar Carlo Ancelotti lebih memilih Morata daripada Benzema. Saingan terberat Benzema di posisi penyerang tunggal hanya tinggal Morata seorang.

Real Madrid bisa membalikkan keadaan dengan menang 3-2 atas Levante setelah sempat tertinggal terlebih dahulu, melalui gol penentu dari Cristiano Ronaldo. Di laga itu Don Carletto menggantikan Karim Benzema dan Isco dengan memasukkan Alvaro Morata dan Jese Rodriguez. Striker utama Madrid Benzema keluar di menit ke-78. Keputusan pelatih Madrid itu ternyata ampuh dan Morata mencetak satu gol. Ancelotti pun berkomentar atas keputusannya itu. “Saya sudah memiliki rasa percaya yang tinggi terhadap mereka, jadi mereka tidak perlu meyakinkan saya.”

Ancelotti juga memuji kemampuan Morata mencetak gol dan Jese juga terlihat amat berbahaya ketika menguasai bola. Sang entrenador mengungkap bahwa dirinya lebih memilih untuk memainkan Morata, meski Benzema lebih berpengalaman. Ini bisa terjadi, karena meski ia tidak memiliki pengalaman sebanyak Benzema, ia adalah pemain yang amat penting untuk kami. Ia bermain amat baik di laga tadi,” pungkas Ancelotti. Berita Bola Online