Berita Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Artinya Tanpa Saya

Piala Dunia Tidak Ada Artinya Tanpa Saya

Piala Dunia Tidak Ada Artinya Tanpa Saya

Berita Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Artinya Tanpa Saya – Zlatan Ibrahimovic yakin Piala Dunia tidak akan menjadi “apa-apa” dalam ketidakhadirannya saat harapan Swedia pupus oleh empat gol yang di buat oleh Cristiano Ronaldo dalam dua pertandingan dan mengantarkan Portugal lolos ke Piala Dunia tahun depan. Pemain andalan Swedia itu mencetak dua gol untuk negaranya di leg kedua, namun dibayangi oleh hat-trick Ronaldo, dan setelah pertandingan Ibrahimovic berkata kepada Zlatan unplugged: “Itu mungkin usaha terakhir untuk mencapai Piala Dunia dengan tim nasional untuk saya. Yang pasti, Piala Dunia tanpa saya tidak ada yang bisa di lihat, sehingga tidak bernilai apa-apa sementara menunggu untuk Piala Dunia.” “Selamat kepada Portugal, tetapi kedua tim layak untuk sampai ke Piala Dunia. Saat ini tentu kami merasakan kekecewaan yang besar bahwa Piala Dunia di Brasil akan tetap menjadi mimpi untuk tim nasional Swedia.” Sementara itu, Ronaldo menegaskan dia tidak “tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun” setelah menyamai rekor gol yang telah di buat oleh Pauleta dalam proses tersebut.

Ronaldo mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Swedia 3-2 di leg kedua play-off Piala Dunia, menyegel kemenangan dengan agregat 4-2. Gol yang di buat oleh Cristiano Ronaldo di tim nasional menjadi 47, sama dengan apa yang di lakukan Pauleta pada daftar pencetak gol sepanjang masa Portugal. Namun, bintang Real Madrid mengatakan semua prestasi itu ada dalam pekerjaan sehari-hari. “Catatan yang ada adalah untuk di kalahkan. Itu bukan prioritas,” kata Ronaldo di lansir oleh Publico. “Bahwa Portugal membutuhkan saya, saya tahu. Tidak perlu bagi saya untuk membuktikan apa pun kepada siapa pun. Melakukan pekerjaan saya dengan baik dan memberikan semua jawaban yang di inginkan di lapangan.”

“Saya melakukan tugas saya untuk Portugal. Tim ini adalah yang harus diberi ucapan selamat. Perjuangan yang kita alami adalah bagaimana tim besar memenangkan sesuatu. Kami mengalami sedikit kemunduran [ketika Swedia mencetak gol], tapi kemudian kami ternyata mampu bermain lebih baik.” Ronaldo juga mengecilkan hype yang menghiasi headline media Eropa seputar pertempuran antara dirinya dengan Ibrahimovic. “Dengan Zlatan, saya tidak bersaing.” katanya kepada TV4. “Dia adalah pemain fantastis dan juga bintang terbesar di negaranya, tapi saya tidak bersaing dengannya. Disini saya hanya bermain untuk Negara saya.” Sebuah pertempuran yang luar biasa antara dua pemain besar, Ronaldo hampir seorang diri menyeret Portugal ke Brazil dengan hat-trick yang pasti ditakdirkan untuk menjadi cerita rakyat sepak bola. Ini sebuah tragedi bahwa Ibrahimovic ini tidak akan ikut serta dalam festival musim panas mendatang di Brazil, tapi performa hebat yang di tunjukkannya memang layak dinyatakan bahwa dia adalah pemain terbesar di negaranya. Berita Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Artinya Tanpa Saya