Berita Bola Online Persib Anulir Kontrak Naser

Persib Anulir Kontrak Naser

Persib Anulir Kontrak Naser

Berita Bola Online – Persib Bandung saat ini memutiskan untuk membatalkan sebuah rencana untuk dapat memperpanjang kontrak dari bek yang berasal dari Suriah yaitu Naser Al Sebai. Pemain yang saat ini berusi 28 tahun ini nantinya akan gagal untuk dipertahankan dalam Persib karena dengan pasti PT Liga Indonesia nantinya akan menetapkan regulasi dengan menggunakan tiga pemain asing. Hal ini tentu saja membuat Persib harus segera mengubah adanya pemain menjadi tiga saja tanpa Naser. Jika nantinya kuota tiga pemain asing ini akan dilakukan dengan  benar, maka Djajanhg Nurdjaman nantinya akan mengambil sebuah keputusan yang mana tidak akan memasukkan Naser dalam daftar nama pemainya itu. Hal ini tentu saja harus dilakukan mengingat adanya aturan yang telah diberikan itu. Maung Bandung akan segera mencabut nama status Naser yang mana kal itu sempat untuk dapat dipertahankan namun ternyata hal ini akan membuatnya berada dalam posisi yang sangat kurang baik karena tidak akan bermain bersama dengan Persib lagi nantinya.

Ini adalah keputusan yang mungkin sebenarnya sangat sulit namun memang Persib sudah memiliki 3 pemain asing yang tentu saja lebih menjanjikan dibandingkan dengan Naser. “ Bisa dikatakan nantinya Naser tidak akan dapat saya pertahankan. Alasan itu karena memang saat ini adalah memang karena adanya hal non teknis yang mana ini semua tergantung adanya sebuah regulasi jumlah pemain yang telah ditetapkan oleh pihak PSSI ,” kata Djajang Nurdjaman. Hal ini tentu saja membuat Naser sangat bingung dengan adanya hal ini, ia mungkin nantinya akan kembali pulang ke Suriah jika nantinya tidak akan menjadi salah satu pemain dalam Persib. Kabar ini tentu saja dipertegas akan adanya sebuah bukti yang ada dilapangan yang mana sampai dengan saat ini Naser tidak mengikuti latihan yang dilakukan oleh Persib yang mana padahal latihan sudah dilakukan selama sepekan lamanya.

Hal inilah yang  tentu saja menjadi sebuah wacana yang sangat hangat, jika memang benar Naser saat ini tidak ada lagi dalam daftar pemain dari persib. Djanur mengatakan adanya keputusan ini nantinya jelas akan diambilnya mengingat ia sudah memiliki tiga pemain asing hebat, naser memang juga yang sangat hebat dan juga sudah memenuhi Kontribusi yang diinginkan oleh Persib, namun aturan itulah yang membuat Djanur harus mengambil keputusan yang sangat sulit ini. Sementara itu saat ini Naser sudah terbang ke Lebanon untuk dapat melanjutkan kariernya disana nanti, itu adalah negara yang mana sebelum ia datang ke Indonesia ia sudah berkarier sepak bola disana. Jadi bisa dikatakan saat ini ia akan kembali ke kampung permainanya. Berita Bola Online