Berita Bola Online Ozil Mengaku Tak Pernah Tertekan

Ozil Mengaku Tak Pernah Tertekan

Ozil Mengaku Tak Pernah Tertekan

Berita Bola Online – Playmaker baru Arsenal berkebangsaan Jerman Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya tak pernah merasa terbebani dengan banderol dirinya saat hijrah dari Real Madrid menuju ke Arsenal yang menyentuh angka 42,5 juta pounds. Menurut mantan pemain Werder Bremen dan Real Madrid ini banderol tinggi dirinya tak akan pernah membuat dirinya tertekan dan justru malah membuat ia lebih percaya diri bahwa kemampuannya lebih dihargai di tim barunya saat ini Arsenal hingga rela mengeluarkan dana hingga puluhan juta pounds untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu dari Real Madrid yang baru saja mendatangkan playmaker anyar asal Spanyol yakni Isco pada bursa transfer musim panas yang sama.

Ozil pun kini menjadi pemain termahal yang pernah di datangkan oleh Arsenal dan memecahkan rekor transfer pemain termahal Arsenal yang sebelumnya dipegang oleh pemain asal Rusia Andrey Arshavin yang di datangkan oleh manajemen Arsenal pada tahun 2009 silam dengan banderol sekitar 12 juta pounds. Dan saat ini nominal tersebut telah berhasil dipecahkan oleh transfer Ozil dari Real Madrid menunju ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu yang menyentuh angka hingga 42,5 juta pounds dan langsung membuat Ozil menjadi pemain termahal Arsenal saat ini menggeser Arshavin yang kini berada di posis kedua sebagai pemain termahal yang pernah di datangkan oleh Arsenal.

Kedatangan Ozil menuju Arsenal sendiri menjadi kabar yang paling mengejutkan pada detik – detik akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu karena sebelumnya tak pernah terdengar kabar bahwa Ozil akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal. Malah sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Ozil akan menetap di Real Madrid dan siap untuk bersaing dengan gelandang muda Real Madrid yang baru di datangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Malaga yakni Isco dan langsung menjadi pilihan utama pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti yang memang seperti terlihat tak ingin menggunakan pemain – pemain bekas dinasti Mourinho yang hijrah ke Chelsea pada akhir musim lalu.

Sebelumnya Ozil memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid karena merasa tak mampu untuk bersaing dengan Isco untuk menjadi playmaker utama Real Madrid dengan bergabungnya Isco dan tim yang dituju oleh Ozil adalah Manchester United namun akhirnya bukan ke MU Ozil berlabuh dan malah berlabuh ke Arsenal pada detik – detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas pada tanggal 2 September lalu. Menurut Ozil diirnya tak pernah merasa terpengaruh dengan berbagai hal diluar lapangan karena ia tak ingin fokus nya buyar karena hal – hal yang menurutnya tidak penting dan ia pun ingin lebih fokus kepada permainannya di atas lapangan. Berita Bola Online