Berita Bola Online Norwich Butuh Respon Positif

Norwich Butuh Respon Positif

Norwich Butuh Respon Positif

Berita Bola Online – Manajer dari The Canaries ingin agar tim yang dia latih agar segera berkembang menjadi jauh lebih baik lagi setelah hancur lebur kalah dengan skor telak 7 – 0 di tangan anak asuhan Manuel Pellegrini akan tetapi pelatih tersebut tetap memiliki rasa percaya pada diri mereka sendiri dari pada diam terlalu sering. Chris Hughton sudah memberikan dorongan kepada tim yang dia latih yaitu Norwich City agar segera meletakkan kekalahan memalukan atas Manchester City dengan skor 7 – 0 di belakang mereka ketika mereka akan berhadapan dengan West ham pada hari Sabtu besok. Manajer dari The Canaries itu melihat para anak buahnya harus jatuh ke zona degradasi setelah kekalahan mereka di Etihad Stadium, kekalahan mereka yang ke enam dalam musim ini, dan sudah datang begitu banyak tekanan atas penampilan timnya yang buruk semenjak awal musim ini padahal pada musim panas kemarin Norwich City banyak menghabiskan uang sekitar 20 juta pounds untuk membeli amunisi baru.

Terkait dengan perjalanan mereka di Liga Premier Inggris yang sudah kalah 5 kali dan baru menang 1 kali dari 7 laga, pelatih berusia 54 tahun itu ingin melihat satu respon yang positif ketika melawan anak asuh Sam Allardyce di Carrow Road. “Ini adalah satu peluang yang sempurna bagi kami: kami ingin satu reaksi dan itu tidak masalah siapa yang akan kami mainkan.” “Itu terjadi di satu pertandingan di kandang dan kami lebih memilih itu, akan tetapi ini adalah peluang pertama setelah apa yang terjadi pada minggu lalu.” “Klasemen tidak bohong dan kami memang berada di dalam kekalahan yang menyedihkan jadi kami perlu untuk melihat reaksi.” “Itu adalah tanggung jawab saya untuk mendapatkan satu reaksi dari pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan ini.”

“Semua hal yang berbau negatif itu ada di masa lalu. Kami memiliki rasa yakin atas kemampuan yang memang kami miliki. Nilai dari kemenangan dari beberapa pertandingan itu amat sangat besar.” “Kami harus segera membuat diri kami berkonsentrasi. Itu bukan tentang West ham. Itu adalah satu pertandingan di kandang bagi kami.” Hughton juga memberikan satu konfirmasi bahwa striker andalan mereka yang berasal dari Belanda yaitu Ricky van Wolfswinkel – yang membuat Norwich harus membayar sebesar 8,5 juta pounds akan tetapi baru mencetak satu gol pada musim ini – akan absen dalam pertandingan melawan West Ham dikarenakan cedera pada kakinya. Nathan Redmond akan diberikan waktu hingga menit-menit akhir untuk membuktikan kebugaran dan seberapa pulih dirinya setelah sembuh dari masalah pada bagian pinggulnya. Sementara itu pemain asal Skotlandia yaitu Robert Snodgrass sudah cukup baik untuk bisa dimainkan setelah sembuh dari gegar otak. Berita Bola Online