Berita Bola Online Moyes Salah Satu Alasan Nani Bertahan

Moyes Salah Satu Alasan Nani Bertahan

Moyes Salah Satu Alasan Nani Bertahan

Berita Bola Online – Luis Nani sempat menjadi pusat perhatian media – media di seluruh dunia pada bursa transfer musim panas silam dimana kala itu pemain asal Portugal ini memang sempat di isukan akan segera meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama klub lain karena kurang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Manchester United sebelumnya yakni Sir Alex Ferguson. Kala itu Juventus disebut – sebut menjadi tujuan utama Nani hijrah dari Old Trafford dan bahkan salah satu media masa terkenal di Italia mengatakan bahwa Nani hanya tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Paul Pogba dkk di Juventus Arena pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun seiring berjalannya waktu berita kepindahan Nani ke Juventus pun perlahan mulai menemui titik terangnya setelah Manchester United akhirnya memutuskan untuk mendatangkan David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun pada akhir musim lalu setelah 26 tahun menjadi pelatih kepala di Manchester United. Ternyata kedatangan mantan pelatih Everton tersebut ke Manchester United pada akhirnya menjadi titik balik bagi karir seorang Luis Nani karena dengan kedatangan David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United Luis Nani pun memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester United karena ia yakin bersama pelatih barunya tersebut ia akan kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Manchester United.

Pada masa akhir kepemimpinan seorang Sir Alex Ferguson di Manchester United pada musim kompetisi 2012 – 2013 lalu nama Luis Nani sendiri nyaris jarang sekali menjadi pemain starter bagi Manchester United dan tercatat ia hanya bermain dalam 11 pertandingan dengan hanya 7 kali menjadi pemain starter dari awal pertandingan. Fakta tersebut tentu saja sempat membuat Nani khawatir jika pada musim depan Manchester United masih ditangani oleh Fergie karena bisa saja nasibnya akan lebih buruk lagi dari musim lalu. Pada musim ini kedatangan David Moyes memang sedikit memberikan harapan baru bagi Nani meski hingga saat ini ia belum bisa bermain secara reguler dan tercatat hanya bermain dalam 5 pertandingan saja namun ia yakin bersama Moyes nasibnya akan lebih baik dibanding bersama Fergie.

“Kedatangan David Moyes ke Old Trafford pada awal musim ini benar – benar memberikan harapan baru bukan hanya bagi klub namun juga bagi saya karena dengan kedatangannya saya akhirnya memutuskan untuk bertahan di Manchester United pada musim ini dan mengurungkan niat saya untuk hijrah ke klub lain. Dia membantu saya untuk menemukan kembali rasa percaya diri saya yang sempat hilang pada musim lalu dan saya rasa dia adalah pelatih yang fantastis” ungkap pemain yang sempat disebut – sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo ini. Berita Bola Online