Berita Bola Online Moyes Menyesal Kehilangan Kesempatan

David Moyes Menyesal Kehilangan Kesempatan

David Moyes Menyesal Kehilangan Kesempatan

Berita Bola Online – Manajer Manchester United yaitu David Moyes menyesali pemborosan yang dilakukan timnya sehingga skor mereka imbang 0-0 dengan tim yang berada di posisi bawah di Liga Champions yaitu Real Sociedad. Javier Hernandez kehilangan bola dari jarak 6 meter, sementara Robin van Persie membentur tiang dan gagal mengeksekusi penalti. “ Ketika anda mendapatkan pertandingan seperti ini, anda perlu mengambil kesempatan dan kami melewatkan kesempatan besar untuk menang “ kata Moyes. Dia juga membela Ashley Young, setelah pemain sayap Inggris itu menuduh wasit menipu agar United bisa memenangkan pertandingan. Young berbicara dengan mantan bos United, Sir Alex Ferguson tahun lalu agar dia diperbolehkan ikut bertanding, sementara Moyes memberikan peringatan kepada para pemainnya pada bulan September menyusul insiden kontroversial dimana pemain Crystal Palace yaitu Kagisho Dikgacoi diusir.

Setelah pertandingan melawan Sociedad, mantan kapten Inggris, Roy Keane mengatakan bahwa Young telah ditipu wasit Italia, Nicola Rizolli yang membooking Markel Bergara untuk menghadapi tantangan. Tetapi Moyes mengatakan “ Anak itu pasti menariknya di kotak penalti. Semua yang saya tahu adalah dia mendapatkan tendangan penalti dari sebuah keputusan, saya tidak tahu apapun tentang reputasi atau lainnya, jika anda menyaksikan pertandingan kemarin, wasit berada dua meter jauhnya darinya dan memutuskan untuk memberikan penalti “. Berbicara tentang Marouane Fellaini, sejak ia bergabung untuk yang pertama kalinya dengan United dimusim panas dari Everton,Moyes menambahkan “ Itu adalah pancingan mengapa dia diusir dari tim, tapi saya pikir itu sangat kejam, saya rasa ada beberapa keputusan aneh “. Setelah beberapa pertandingan pembuka yang begitu loyo di San Sebastian, Van Persie diperkenalkan pada menit ke-63 untuk membantu meningkatkan pilihan pemain penyerang United dan hal tersebut berhasil saat ia membentur mistar gawang dalam beberapa menit menggantikan Wayne Rooney.

Pelatih asal Belanda tidak bisa mengkonversi penalti tujuh menit kemudian setelah Young terhambat. Namun setelah Bayer Leverkusen dan Shakhtar Donetsk juga berbagi skor imbang tanpa gol di grup A, United bisa mencapai 16 besar jika memenangkan pertandinagn berikutnya melawan Leverkusen yang dijadwalkan pada tanggal 27 November. “ Kami masih berada di puncak grup dalam posisi yang bagus. Tapi itu adalah sebuah permainan yang harus kami menangkan. Itu merupakan kesempatan bagi kami untuk mengambil poin, menempatkan diri kita dalam posisi yang benar-benar kuat dan jelas. Kami tidak pernah melakukannya tapi kami mampu melakukannya dalam pertandingan lainnya dengan baik. Kami akan mencoba agar lolos masuk kualifikasi. Tapi memiliki dua pertandingan mendatang yang sangat sulit. Kami pernah bertanding dengan Shakhtar dan Leverkusen, jadi kami tahu segala sesuatu tentang mereka dan kami yakin kami bisa menghadapi mereka “ tambah Moyes. Berita Bola Online