Berita Bola Online Mourinho Masih Kesulitan Di Chelsea

Mourinho Masih Kesulitan Di Chelsea

Mourinho Masih Kesulitan Di Chelsea

Berita Bola Online – Sangat jarang untuk melihat Jose Mourinho sebagai introspektif dan mengkritik terhadap diri sendiri. Karena setelah kekalahan timnya dari Newcastle pada akhir pekan kemarin menyisakan kesulitan bagi arsitek lapangan hijau di masa keduanya memimpin klub tersebut. Kadang-kadang manajer Chelsea itu mencoba untuk mengirim pesan kepada para pemain atau pendukung dengan perenungan pasca-pertandingan, tapi ia tampaknya benar-benar menegur dirinya karena ia mengeluh telah membuat kesalahan di St James’ Park. Mourinho, bukan untuk pertama kalinya, menunjukkan kalau ia telah salah memilih starting line-up untuk pertandingan itu. “Saya sudah berada dalam permainan ini bertahun-tahun dan seharusnya saya dapat mencium apa yang akan terjadi,” katanya. “Saya tidak suka tim saya hari ini.”

Masalah untuk pelatih berkebangsaan Portugal adalah bahwa dia tidak tahu tim terbaiknya, meski mengakui idealnya dia akan menyelesaikan saat ini pada pilihan XI pemain utama untuk pertandingan Liga Premier. Dan itu tercermin dalam penampilan para pemain. Mereka terlalu gugup dan tegang atas posisi mereka di dalam tim. Samuel Eto’o diistirahatkan bulan lalu dari pertandingan setelah mencetak gol pertamanya untuk Chelsea, Gary Cahill menemukan dirinya di bangku cadangan akhir pekan ini setelah menjadi bek tengah terbaik untuk klub sejauh musim ini. Juan Mata telah beterbangan keluar dan masuk dari susunan pemain utama sejauh ini, dan ia takut tempatnya di skuad utama Spanyol untuk Piala Dunia mendatang terancam dan kini sedang mempertimbangkan untuk pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Memotong dan mengubah komposisi skema permainan telah meninggalkan ketidakpastianĀ  bagi seluruh pemain, gugup dan tidak bisa santai di lapangan menjadi salah satu kendala, menurut sumber di Stamford Bridge. Dan bahkan anda bisa melihat penampilan yang memalukan di Newcastle, di mana mereka terlihat tidak berdaya untuk berada di bawah tekanan di babak kedua. Kritikan yang ditujukan kepada Mourinho atas seleksi timnya dianggap gaya klasik yang mulai diterapkan kembali, termasuk mempercayakan pemain lama John Terry dan Frank Lampard, jadi dia mulai menempelkan prinsip terdahulu.

Dan Chelsea berada di urutan kedua di Liga Premier, lima poin di belakang pimpinan Arsenal dengan hanya catatan 100 persen kemenangan di laga kandang pada klasemen sementara Liga Premier. Tetapi, Mourinho menganggap masa adaptasi keduanya tidak secepat yang ia lakukan dalam musim pertamanya bertugas, dan masalah klasik di dalam skuad telah melahirkan sejumlah perkara baru dalam perjalanannya di musim ini. Anda merasakan dari komentar pasca-pertandingan bahwa Mourinho kini telah memutuskan untuk menetapkan dengan komposisi pemain utama yang mulai diberlakukan olehnya di kompetisi Liga Premier. Itu bisa menjadi penyebab keprihatinan untuk pemainĀ  seperti Mata dan Eto’o, tapi tanpa diragukan lagi cara terbaik untuk memperbaiki masalah Chelsea saat ini adalah menghadapi segala rintangan yang akan dilalui dalam enam pertandingan untuk dimenangkan – melawan West Brom, West Ham, Southampton, Sunderland , Stoke dan Crystal Palace – sebelum mereka menghadapi Arsenal pada 23 Desember. Berita Bola Online