Berita Bola Online Kepindahan Gelandang Chelsea Ke PSG

Berita Bola Online Kepindahan Gelandang Chelsea Ke PSG

Kepindahan Gelandang Chelsea Ke PSG

Berita Bola Online Kepindahan Gelandang Chelsea Ke PSG – Dalam ronde transfer Chelsea kali ini, kita memiliki cerita tentang Juan Mata, Kevin De Bruyne dan Axel Witsel. Menurut majalah Prancis Le 10 Sport, juara Prancis Paris Saint Germain sedang mempersiapkan tawaran yang besar (sebesar € 48 juta) untuk playmaker Chelsea Juan Mata. Pemain asal Spanyol, yang merupakan tokoh berpengaruh bagi The Blues musim lalu, telah menerima perlakuan dingin oleh manajer Jose Mourinho. Pada bulan Oktober lalu, Goal.com melaporkan bahwa PSG menargetkan langkah transfer untuk Mata dan sedang mempersiapkan tawaran senilai £ 35 juta atas playmaker ini. Dilaporkan bahwa Chelsea tidak mau menjual pemain untuk setiap klub saingan di Liga Premier, tapi bersedia untuk mendengarkan tawaran dari klub asing untuk pemain berusia 25 tahun itu. Selanjutnya, Mata bisa bersiap untuk melompat dari kapal atau dengan kata lain bermain di klub lain, meskipun sebenarnya dia telah berulang kali mengatakan bahwa ia senang berada di Stamford Bridge.

Akan tetapi, dengan digelarnya turnamen empat tahunan Piala Dunia 2014 yang semakin dekat, ia mungkin mencari peluang untuk berada di klub lain dimana ia akan dijamin secara reguler untuk masuk line-up. Pindah ke cerita yang lain, gelandang Chelsea Eden Hazard telah menegaskan bahwa rekan-rekan senegara dan rekan setimnya di klub Kevin De Bruyne harus lebih memilih bermain di tempat lain pada bulan Januari untuk mendapatkan waktu permainan reguler demi kebaikannya sendiri. Selanjutnya, gelandang Belgia Axel Witsel telah diminati oleh klub papan atas seperti Chelsea dan Manchester United, dengan mengungkapkan ambisinya untuk bermain di Liga Premier. Meskipun masih berusia 24 tahun, dia mempunyai lebih dari 40 caps untuk Belgia dan akan menjadi pemain penting bagi mereka di Piala Dunia musim panas mendatang. Dia sudah bukan lagi menjadi pemberitaan sejak ia bergabung Zenit St Petersburg dari Benfica pada September 2012 , ketika jendela transfer Eropa menjelang ditutup.

Kesepakatan itu bernilai sekitar £ 32 juta dan telah mewakili klausul pembeliannya, upah besar yang diperolehnya di Zenit menyebabkan perselisihan dengan pemain lokal. Witsel mampu mencetak gol yang merupakan bakat untuk tipe pemain seperti dia. Berada jauh dengan pemain asal Belgia lain dan berbicara dengan pemain-pemain seperti Eden Hazard dan Marouane Fellaini telah meyakinkan Witsel bahwa ia ingin bermain di Liga Premier. Seperti dikutip oleh koran Belgia Sportwereld: ” Saya berharap untuk klub besar. Saya juga melihat rekan setim saya bermain di klub seperti Chelsea atau Manchester United. Akan datang suatu hari nanti ketika ada salah satu klub akan menunjukkan minat dan aku bisa pergi. Preferensi saya keluar ke Liga Premier. Bukan karena setengah tim nasional bermain di sana, tetapi karena persaingan yang paling banyak ditonton. ” Berita Bola Online Kepindahan Gelandang Chelsea Ke PSG