Berita Bola Online Kemenangan Sambut Kaka

Kemenangan Sambut Kaka

Kemenangan Sambut Kaka

Berita Bola Online – Ricardo Kaka telah sejak lama mengidam – idamkan untuk bisa kembali ke AC Milan sejak dirinya gagal tampil apik bersama klub yang ia bela sejak tahun 2009 lalu yakni Real Madrid. Bersama tim yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut Ricky Kaka memang tampil sangat mengecewakan karena tak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya seperti saat mampu mengangkat trofi sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2007 silam bersama AC Milan. Bersama El Real Kaka seperti menjadi sosok pesakitan karena kerap kali tak bisa tampil maksimal bersama Los Galacticos karena kerap kali keluar masuk ruang perawatan karena kondisi cedera yang ia derita.

Kondisi tersebut pun membuat Kaka sangat depresi dan merasa tak betah berada di Ibukota Spanyol dan ingin segera kembali ke tim yang telah membesarkan namanya di Eropa yakni AC Milan. Dan setelah menunggu cukup lama akhirnya pada awal musim ini dengan izin dari pelatih baru Real Madrid yang juga mantan pelatihnya di AC Milan dulu yakni Carlo Ancelotti akhirnya Kaka bisa mewujudkan mimpinya tersebut dengan kembali bermain bersama AC Milan pada awal musim ini meski harus menerima resiko pemotongan gaji yang cukup besar dari kepindahannya ke kota mode dunia Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Namun baru saja menjalani pertandingan perdananya bersama AC Milan di awal musim ini Kaka langsung menderita cedera yang kembali mengharuskannya beristirahat dan kembali masuk ruang perawatan untuk menyembuhkan kondisi cedera pemain internasional Brasil tersebut. Kaka pun meminta maaf kepada para staff pelatih, presiden AC Milan, pelatih dan juga rekan – rekan setim nya karena ia mengalami cedera dan tak bisa tampil membela AC Milan dalam beberapa pekan. Kaka bahkan rela tidak digaji selama ia mengalami cedera karena ia tak ingin para fans AC Milan kecewa karena tak bisa melihat penampilan apiknya seperti pada saat masa jayanya bersama AC Milan beberapa musim yang lalu.

Namun pada akhir pekan lalu akhirnya Kaka kembali merasakan turun bermain membela panji AC Milan. Ya, ia tampil pada pertandingan pekan ke delapan Serie A Liga Italia saat AC Milan menjamu Udinese pada akhir pekan kemarin. Kaka masuk sebagai pemain pengganti pada pertandignan ini dengan masuk pada menit ke 77 babak kedua menggantikan bomber AC Milan Alessandro Matri. Come back Kaka pun disambut tepuk tangan puluhan ribu supporter AC Milan yang sudah sejak lama menantikan come back Kaka berseragam AC Milan. Laga come back Kaka bersama AC Milan ini pun diwarnai dengan kemenangan meyakinkan AC Milan atas Udinese dengan skor tipis 1 – 0 dan membuat laga come back Kaka ini semakin istimewa. Berita Bola Online