Berita Bola Online Inter Menang Berkat Kerja Keras Tim

Inter Menang Berkat Kerja Keras Tim

Inter Menang Berkat Kerja Keras Tim

Berita Bola Online – Inter Milan akhirnya kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke – 11 pada akhir pekan lalu dimaa tim sekota AC Milan ini mampu menundukan salah satu tim kuda hitam Serie A Liga Italia musim ini yakni Udinese dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini pun membuat para pendukung Inter Milan sedikit lega karena akhirnya tim kesayangan mereka meraih kemenangan dan dengan kemenangan tersebut akhirnya Inter Milan pun mampu mengamankan posisi mereka di posisi ke empat dengan raihan poin 22 dari 11 pertandingan dan berselisih 9 poin dengan pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia AS Roma yang berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin.

Pemain depan Inter Milan yang menjadi salah satu pencetak gol dalam laga ini yakni Rodrigo Palacio menyebut bahwa kemenangan yag diraih oleh timnya pada pertandingan menghadapi Udinese pada akhir pekan kemarin adalah kemenagan yang sempurna karena akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan dan juga mampu menjaga gawang dari kebobolan alias clean sheet. Meski mengaku sempat kesulitan pada menit – menit awal pertandingan namun menurut Palacio starategi dan juga instruksi yang diberikan oleh pelatih Inter Milan Walter Mazzari benar – benar sangat membantu tim untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Kemenangan Inter Milan pada pertandingan tandang ke stadion Communale Friuli markas dari tim tuan rumah Udinese tersebut masing – masing tercipta berkat gol dari Rodrigo Palacio, pemain belakang Andrea Ranocchia dan satu gol penutup melalui kaki dari pemain muda tim nasional Argentina Ricky Alvarez yang menyempurnakan kemenangan Inter Milan menjadi tiga gol tanpa balas. Rodrigo Palacio pun menyebut bahwa kemenangan pada pertandingan ini benar – benar sangat berharga bagi timnya yang pada musim ini tidak terlalu berambisi kembali merebut Scudetto namun setidaknya tim yang pernah meraih treble winners pada tahun 2010 silam ini ingin kembali merasakan atmosfer Liga Champions Eropa pada musim depan dan jika hal itu ingin terwujud berarti Inter Milan harus mampu finish di posisi tiga besar pada akhir musim nanti.

“Pertandingan menghadapi Udinese selalu menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami terlebih kami harus bermain di kandang lawan yang notabene begitu fanatis terhadap tim kebangaan mereka yakni Udinese. Namun kami berhasil memainkan pertandingan tersebut dengan baik hingga akhirnya kami mampu menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya menunjukan bahwa kami adalah salah satu tim yang tak boleh dipandang sebelah mata. Dengan kerja keras dan semangat kami pun akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan dan hal itu jelas sangat berharga bagi kami” ungkap Rodrigo Palacio. Berita Bola Online