Berita Bola Online Florentino Perez Kirim Surat Keluhan

Florentino Perez Kirim Surat Keluhan

Florentino Perez Kirim Surat Keluhan

Berita Bola Online – Sepajang musim panas lalu telah menjadi headine di media cetak ataupun elektonik, tentang rumor salah satu pemain internasional Wales yang merumput di White Hart Line akan hengkang ke klub raksasa Spanyol Real Madrid.  Gareth Bale dimana dia akhirnya resmi menjadi milik Madrid di hari batas waktu jendela transfer dengan mahar yang di sebutkan mencapai 100 juta euro, dimana Tottenham ataupun Real Madrid tidak pernah menyebutkan nilai transfer Gareth Bale pada pernyataan resmi mereka, namun di pastikan bahwa ia sekarang merupakan salah satu pemain termahal di dunia.

Namun sekarang bukan soal harga atau nilai transfer yang mencuat pada pemain asal Wales tersebut, atau juga tentang aksinya yang memukau di lapangan ijau bersama Los Blancos, namun mengenai kondisi fisik pemain yang disebut-sebut sebagai pemain termahal di dunia tersebut. Ia memiliki kodisi fisik yang tidak sesuai dengan harapan El Real. Gareth Bale telah mengalami cedera sebanyak dua kali dalam janga waktu satu bulan. Dan Real Madrid pun kudu bersabar untuk menunggu kepulihan fisik bintang baru Santiago Bernabeu itu.

Melihat fakta ini dimana performa Bale dimana tidak seperti yang diharapkan, ada terdapat sebuah parodi yang seperti di lansir dari Whoateallthepies tv dan 101 greatgoal pada hari Selasa tanggal 8 Oktober. Dimana hal ini bermula ketika Presiden El Real, Florentino Perez palsu/gadungan menyatakan keluhannya kepada pihak Tottenham Hotspur. Lelucon ini juga menyebutkan bahwa Bale di anggap sebagai sebuah “ barang”. Dan terdapat 3 poin yang di ungkapkan oleh Perez gadungan tersebut :

1. Barang yang telah diperoleh ternyata mengalami kerusakan di beberapa bagian, terutama pada bagian betis di sebelah kiri

2. Barang yang diperoleh ternyata tidak sesuai dengan ketrampilannya seperti yang tertulis di dalam brosur.

3. Barang yang di peroleh tidak pas/cocok untuk di padukan dengan Cristiano Ronaldo

Ada juga tambahan sebuah ungkapan penyesalan yaitu : “ Demi mendapatkan seorang Gareth Bale dimana terlihat rusak saat ini, terpaksa kami menjual sebuah mesin yag telah terpercaya yang juga bertehknik impressif dari negara Jerman “ Dan kita telah tahu siapa yang dimaksud dalam pernyataan tersebut dimana sekarang ia menikmati karirnya yang bersinar di klub utara London yang dengan nyaman bertengger di puncak klasemen Premier League. Iya benar, dia adalah Mesut Ozil. Ini memang hanya sebuah lelucon saja namun dapat menjadi sindiran serta gambaran dengan apa yang tengah terjadi kepada Gareth Bale dan Real Madrid sekarang. Gareth Bale sendiri saat ini sedang mengalami cedera paha dan mengharuskan dia untuk absen selama 14 hari. Menurut tim dokter El Real , Bale dapat dimainkan pada 19 Oktober mendatang saat Madrid menghadapi Malaga, tentu itu dapat terjadi apabila semua proses penyembuhan dapat berjalan lancar. Berita Bola Online