Berita Bola Online Atletico Madrid Bungkam Real Betis

Atletico Madrid Bungkam Real Betis

Atletico Madrid Bungkam Real Betis

Berita Bola Online – Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga yang di gelar Senin tanggal 28 Oktober 2013 dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon. Atletico Madrid yang menjadi tuan rumah tampil dengan sangat bagus. Mulai awal pertandingan tim tuan rumah sudah mulai menguasai jalannya pertandingan. Atletico Madrid berhasil menciptakan peluang gol sebanyak 16 kali, 12 kali tepat sasaran sedangkan Real Betis hanya berhasil menciptakan peluang gol sebanyak sembilan kali dan hanya satu yang tepat sasaran. Memasuki babak pertama dan masih berjalan satu menit, Atletico Madrid sudah berhasil mencetak gol pembuka. Tendangan kaki kanan Oliver Torres di dalam kotak penalti berhasil membobol gawang Real Betis. Bola masuk ke pojok bawah gawang Real Betis yang dijaga oleh Guillermo Sara. Kedudukan unggul untuk tuan rumah 1-0.

Pada menit ke delapan Real Betis sebenarnya sudah mulai menciptakan peluang gol melalui Jordi Figueras namun tendangan kaki kiri Jordi Figueras masih menyamping di gawang Atletico Madrid. Hingga babak pertama selesai, kedudukan tetap tak berubah 1-0. Real Betis masih belum berhasil mengejar ketertinggalan mereka. Memasuki babak kedua, Atletico Madrid masih tetap mendominasi permainan. Bahkan pada menit ke 53, tim tuan rumah berhasil menambah gol. Sundulan dari David Villa berhasil membobol gawang Real Betis. Berselang empat menit kemudian David Villa kembali membobol gawang Guillermo Sara. Kedudukan Atletico Madrid semakin kuat 3-0.

Meski sudah unggul tiga gol, penyerangan Atletico Madrid tidak mengendur. Atletico Madrid tetap mengancam gawang Real Betis dan terus menekan pertahanan Real Betis. Gol ke empat dicetak oleh Diego Costa. Bola berawal dari serangan cepat, David Villa masuk ke dalam kotak 16 kemudian memberikan bola kepada Diego Costa yang berlari di pertahanan kanan lawan dan langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang Real Betis. Penjaga gawang Real Betis tidak berhasil menangkap bola.  Kedudukan menjadi 4-0.

Tim tuan rumah semakin melancarkan serangan sedangkan tim tamu yang tertinggal empat gol semakin terlihat tidak bersemangat dan semakin tertekan. Serangan yang dicoba oleh pemain Real Betis dengan mudah berhasil dipatahkan oleh pemain belakang Atletico Madrid. Pada menit menit terakhir pertandingan Gabi berhasil mencetak gol kelima untuk Atletico Madrid. Gabi berhasil memanfaatkan serangan balik dan menyelesaikannya dengan membobol gawang Real Betis. Pertandingan berakhir dengan skor 5-0. Dengan kemenangan telak ini Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan perolehan poin 27, masih selisih 1 poin dengan Barcelona yang berada di posisi puncak. Sedangkan Real Betis masih tetap berada di posisi ke 18 dengan mengoleksi 8 poin. Berita Bola Online