Bek Arsenal Mengklaim Akan Banyak Lagi Dari Mesut Ozil

Bek Arsenal Mengklaim Akan Banyak Lagi Dari Mesut Ozil

Bek Arsenal Mengklaim Akan Banyak Lagi Dari Mesut Ozil

Bek Arsenal Per Mertesacker percaya bahwa The Gunners akan melihat sesuatu yang lebih dari Mesut Ozil di musim kompetisi yang sedang   berjalan. Playmaker asal Jerman tersebut menampilkan kinerja yang seperti biasanya saat melawan Marseille pada rabu dini hari dengan standar yang tinggi – mengontrol bola sebelum mengeksekusi penalti yang berhasil diselamatkan oleh Steve Mandanda. Ozil memberikan asist ketika ia melakukan umpan silang untuk Jack Wilshere yang mengkonversikannya menjadi sebuah gol keduanya untuk melengkapi penampilan Wlshere yang cemerlang. Dan Mertesacker percaya bahwa ia telah membuat kemajuan yang baik sejak bergabung dengan klub pada hari batas waktu transfer tahun ini. “Dia membuat kemajuan yang baik,” kata bek Jerman tersebut “Dia dalam performa yang baik, Anda dapat melihat itu. “Terutama malam ini, dia selalu menjadi ancaman. Dia tidak pernah menyerah, meskipun ia gagal dalam tendangan pinalty.

“Saya pikir kami sangat senang dengan dia, terutama dalam transisi dari pertahanan menuju penyerangan. “Dia adalah pemain yang pergi ke kedalaman sepanjang waktu. Dia dalam performa yang baik dan saya pikir kita akan melihat lebih banyak dari dia. Mertesacker menambahkan: “Dia mendapatkan dirinya dalam posisi yang baik sehingga gol pasti akan datang.” Sundulan Ozil tampak telah mengalami penurunan tapi Mertesacker bersikeras bahwa itu hanya persepsi dia dan itu tidak terjadi. Dia mengakui: “Kadang-kadang dia tampak seperti sundulannya menurun tapi kita mengatakan, terutama di babak pertama, kami tidak peduli, kami hanya bermain dan itulah tentang apa yang dia lakukan, terutama ketika kita mencetak gol kedua. “Dia berada di posisi yang tepat dalam mengumpan bola ke Jack. Kami senang dengan dia. “

Hal ini tidak biasa bagi pemain baru untuk bermain dengn gaya sepakbola Inggris yang biasanya memiliki beberapa kesulitan, seperti Mertsacker yang mengaku ia melewati fase yang sama. Bek Arsenal tersebut menjelaskan: “Saya melewatkan pra-musim jadi itu benar-benar sulit ketika jendela transfer ditutup pada tahun 2011 dan saya harus bekerja langsung, bermain langsung. “Butuh waktu untuk merespon di tingkat tersebut. “Manajer selalu mempercayai saya dan berkata Anda cukup cerdas untuk mengatasi masalah. “Saya pergi melalui banyak kesulitan dan kesalahan mungkin di awal dan dia bilang kamu akan pergi melalui itu karena kamu adalah seorang pemain yang cerdas. “Lalu saya mendapat cedera di tahun pertama saya jadi saya mengambil waktu untuk menetap sepenuhnya dan kemudian saya juga melewatkan Kejuaraan Eropa, jadi saya cocok untuk musim kedua saya. “Itu mungkin hal yang baik bahwa saya merindukan persaingan dengan tim nasional untuk berlatih setelah cedera besar dan mendapatkan tubuh bugar dan sehat kembali.”