Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub

Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub

Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub

Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub – Saat ini Bayern Munich tengah memasuki fase krusial, kasus Uli Hoeness datang menganggu tim tersebut. Namun Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dalam menjalani pertandingan meski baru saja ditinggal sang presiden klub beberapa hari ini. Dia terbukti bersalah melakukan penggelapan pajak senilai total 27,5 juta euro besarnya dan menerima vonis 3,5 tahun penjara dari pengadilan Jerman sendiri. Soal presiden klub ini tentu mengejutkan publik Jerman terutama Bayern yang selama dipimpin Hoeness banyak meraih kesuksesan terutama tahun 2013 lalu saat meraih lima gelar dalam satu tahun mereka berkompetisi di kompetisi yang berbeda. Hukuman yang dijatuhkan kepada Hoeness membuat eks pesepakbola Jerman Barat itu pun mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden klub beberapa hari yang lalu.

Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub – ” Tidak mudah bagiku untuk hari ini. Aku baru berada di sini sembilan bulan lamanya dan aku berharap bisa berbicara bahasa Jerman lebih baik untuk mengekspresikan perasaanku saat ini.” “Aku sudah melihat dan sadar bahwa betapa pentingnya Uli Hoeness untuk klub ini selama beberapa musim. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini, dan mustahil bisa seperti ini tanpa adanya sosok penting yang ada dalam tim itu sendiri. Dia sudah ada selama 40 tahun, klub berutang banyak padanya dalam meraih beberapa gelar juara.” “Aku sudah berbicara kepada banyak pegawai di Saebener Strasse dan aku sadar bagaimana orang membicarakan akan hal ini. Dia pantas dihormati oleh kami semua yang ada dalam tim.”

Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub – “Dalam periode singkat ini kami sudah menjalin kerjasama yang luar biasa dengannya. Dia adalah temanku untuk beberapa bulan ini, dan tetap akan seperti itu untuk waktu yang akan lama. Aku berharap di masa yang akan datang, dia akan datang lagi untuk membantu klub ini dalam menjalani setiap kompetisi. Kami harus meneruskan apa yang sudah dilakukan Uli selama ini. Hanya ini yang aku bisa katakan saat ini.” Beberapa hari jelang pertandingan Bayern melawan Bayer Leverkusen akhir pekan ini berita soal Hoeness muncul. Masalah ini boleh jadi akan menganggu fokus tim demi meraih kemenangan atas Leverkusen dalam pertandingan, lawan yang hanya bisa dikalahkan sekali dalam empat pertemuan terakhir di Bundesliga yang mereka ikuti.

Bayern Diminta Pep Tidak Terganggu Kasus Presiden Klub – “Kami harus mampu melakukan itu. Uli dan semua menginginkan kemenangan dalam pertandingan ini. Leverkusen adalah salah satu tim dengan rekor away terbaik saat ini. Mereka mampu meraih tiga poin di Signal Iduna Park. Kami butuh tiga poin dalam pertandingan untuk mempertahankan titel juara kami musim ini. Kami butuh dukungan fans dan itu tidak mudah setelah ¬†menjalani pertandingan Liga Champions tengah pekan yang lalu.”