Assem Allam Akan Jual Hull City!

Assem  Allam Akan Jual Hull City!

Assem  Allam Akan Jual Hull City!

Assem  Allam Akan Jual Hull City!  - Para anggota komite dari Football Association (asosiasi sepak bola Inggris) menolak rencana untuk mengubah nama klub menjadi ‘Hull Tigers’ pada hari Selasa kemarin akan tetapi pria yang berasal dari Mesir itu akan terus berencana untuk menantang keputusan tersebut. Ketua Hull City yaitu Assem Allam mengatakan bahwa dirinya akan tetap jujur dan berpegangan kepada kata-kata yang telah diucapkannya dan berencana untuk menjual klub yang berlaga di Liga Premier Inggris itu jika permintaannya untuk mengubah nama klub yang dimilikinya itu ditolak. Hasil pemungutan suara yang telah dilakukan oleh para anggota komite dari Football Association terkait dengan perubahan nama klub yang dilatih oleh Steve Bruce itu untuk menjadi Hull Tigers ditolak pada hari Selasa kemarin.

Assem  Allam Akan Jual Hull City!  - Dan Allam – yang berniat untuk memutuskan hubungannya dengan klub yang sudah dia miliki sejak tahun 2010 silam – bersikeras bahwa dirinya akan terus menjaga janji yang telah diucapkannya terlepas dari kemunduran yang dialaminya. Dewan FA sepenuhnya harus mematuhi rekomendasi dari para anggotan komite untuk bisa secara resmi menolak proposal perubahan nama tersebut. “Bagaimana kamu bisa membayangkan saya akan mengubah pikiran saya? Orang yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak akan pernah menarik apa yang sudah saya katakana.” Pria yang berusia 74 tahun itu masih juga belum menyerah akan harapan yang dimilikinya untuk bisa mengubah nama klub yang mana sang pemilik klub itu mengungkapkan niat yang dimilikinya untuk melakukan suatu pemungutan suara dari para pemegang tiket musim ini.

Assem  Allam Akan Jual Hull City!  - “Kami akan mengumumkan suatu pemungutan suara pada minggu ini dan kami akan menantang keputusan.” “Jika FA tidak juga memberikan izin akan rencana kami, maka kami akan pergi begitu saja, menaruh klub tersebut di pasar untuk menjual klub. Kami tidak akan memasukkan klub tersebut ke dalam liquidasi, akan ada banyak uang yang akan dipertaruhkan. Saya akan mendapatkan uang saya ketika saya menjual.” Para fans Hull City malah memberikan respon negatif semenjak proposal untuk melakukan perubahan nama telah diajukan kepada FA pada bulan Desember kemarin, dengan kampanye yang telah dilakukan oleh para fans mengatakan bahwa ‘City Hingga Kami Mati’.

Assem  Allam Akan Jual Hull City!  - Pria yang berkebangsaan Mesir itu membela dirinya dengan mengatakan bahwa klub akan menjadi jauh lebih komersial jika memiliki satu nama yang tidak terlalu umum, dengan secara keseluruhan ada 13 klub yang ada di empat divisi Liga Inggris yang mana menggunakan kata ‘City’ di dalam nama mereka. Dan itu juga sudah termasuk dengan 6 klub yang berlaga di Liga Premier Inggris pada musim ini, yaitu Manchester City, Stoke City, Swansea City, Norwich City, Cardiff City dan juga Hull City sendiri.