Arsenal Sudah Tidak Butuh Suarez

Football - FA Premier League - Liverpool FC v West Bromwich Albion FC

Arsenal Sudah Tidak Butuh Suarez

Arsenal Sudah Tidak Butuh Suarez – Sudah sempat di gadang – gadangkan akan di beli oleh Arsenal, akan tetapi pada akhirnya nama pemain depan kubu klub Liverpool yakni bernama Luis Suarez memutuskan untuk tetap bertahan di klubnya saat ini. Hal tersebut itu membuat pelatih kubu klub The Gunners yakni Arsene Wenger pada saat ini sudah merasa enggan utnuk mengupayakan mendatangkan pemain yang berasal dari Uruguay tersebut itu ke depannya. Pada musim lalu, pelatih yang berasal dari Prancis tersebut itu memang memiliki niatan unutk membeli pemain tersebut itu, akan tetapi dari pihak Liverpool urung untuk melepas pemain berposisi sebagai striker tersebut. Dan untuk masalah bursa transfer musim panas mendatang, pelatih tersebut itu juga sudah menegaskan tidak akan berusaha untuk menggoda dan merayu pemain tersebut itu.

Arsenal Sudah Tidak Butuh Suarez – Sementara itu Arsene juga masih akan terus membicarakan mengenai bagaimana mantan eks striker andalan mereka yakni bernama Robin van Persie yang memilih untuk hengkang dari The Gunners menuju ke Manchester United dan bisa mendapatkan kesuksesan bersama klub Setan Merah dan membantu The Red Devils mengklaim titel gelar juara Premier League yang ke 20 kalinya. Untuk Wenger memang mengakui ada sedikit rasa kecewa dan menyesal jika melihat seorang pemain yang pernah bersama bermain dengan kami ini bisa melesakkan gold an melakukan berbagai hal yang berada di tempat lain. Dengan itu maka kami merasa tidak senang karena sang pemain tidak bisa mendapatkan itu semua pada saat bermain untuk Arsenal dalam kurun waktu yang cukup lama.

Arsenal Sudah Tidak Butuh Suarez – Terkadang anda itu juga bisa merasakan menyesal jika melihat seorang pemain yang pernah bermain dengan anda itu mendapatkan kesuksesan di tempat lain. Akan tetapi untuk Suarez tidak akan pernah menjadi pemain kami lagi ke depannya. Ini merupakan sebuah situasi yang sudah sangat berbeda sekali dan begini lag ungkapan darinya. Suarez memang mampu tampil sangat apik sekali di sepanjang musim ini bersama The Reds dan sudah tercatat sebanyak 19 penampilannya melesakkan 23 gol di sepanjang musim ini di ajang Premier League. Catatan tersebut itu memang snagat apik jika di bandingkan dengan pada musim – musim lalu, di sepanjang musim ini eks pemain Ajax Amsterdam memang terlihat sangat garang sekali jika sudah berada di depan mulut gawang lawan.

Arsenal Sudah Tidak Butuh Suarez – Dengan ketajaman yang di miliki oleh Suarez yang menjadi alasan kenapa dulu Wenger menginginkan untuk bisa memakai jasa dari Suarez. Pada sisi lain pemain tersebut itu di proyeksikan akan berduet dengan striker andalan Arsenal saat ini yakni Oliver Giroud yang masih menjadi andalan lini depan Arsenal di sepanjang musim ini. Akan tetapi semuanya itu pada saat ini tidak akan menjadi kenyataan.