Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA

Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA

Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA

Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA – Arsenal diminta segera melupakan kekalahan telaknya dari Everton dan langsung fokus untuk melawan Wigan Athletic di semifinal Piala FA yang dijadwalkan akan berlangsung pada akhir pekan nanti. The Gunners sendiri tentunya ingin menebus semua kekecewaan dengan trofi ajang ini. Karena troi Premier League seakan mulai menjauh dari mereka usai mengalami kekalahan demi kekalahan pada beberapa pekan terakhir ini. Arsenal harus kembali gagal meraih hasil memuaskan di ajang Premier League setelah mengalami kekalahan telak dengan tiga gol Everton tanpa balas pada pertandingan yang berlangsung di Goodison Park pada hari Minggu (6/4/2014) malam WIB.

Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA – Dengan kekalahan ini, itu artinya ‘Meriam London’ tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di liga ini dengan catatan dua kali mengalami kekalahan dan dua kali ditahan imbang. Hasil-hasil ini membuat posisi mereka di papan klasemen kini menjadi sangat terancam dan rapuh. Pasukan arahan Arsene Wenger tersebut memang masih menempati posisi empat dalam klasemen saat ini, namun jarak mereka dengan Everton kini hanya terpaut satu poin ¬†saja di belakang mereka dengan satu laga tersisa di tangan mereka seakan menjadi momok yang menakutkan karena tiket Liga Champions sangat mungkin melayang jika saja Everton dapat merebut posisi mereka.

Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA – Situasi ini jelas tak menyenangkan bagi The Gunners, namun mereka juga masih mempunyai kesempatan untuk dapat menebusnya di Piala FA yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Arsenal dijadwalkan akan berhadapan dengan Wigan di Wembley Stadium pada hari Sabtu (12/4/2014) malam WIB, kemenangan ini tentunya menjadi harga mati bagi mereka demi meraih satu-satunya trofi yang tersisa di musim ini setelah kesempatan untuk meraih trofi di Liga Champions dan Premier League telah musnah. Dalam kesempatannya, kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengatakan bahwa Arsenal masih mempunyai banyak laga untuk dimainkan dan saat ini Arsenal tengah menatap PIala FA sehingga mereka diminta untuk segera melupakan kekalahan ini dan kembali fokus dengan cepat agar bisa tampil maksimal nantinya.

Arsenal Diminta Langsung Fokus Ke Piala FA РDirinya juga berharap Arsenal dapat melanjutkan aksi penebusan kekalahan mereka dan mulai kembali untuk bisa melaju dengan bagus. Lebih lanjut kiper asal Polandia ini juga menyebutkan bahwa pertandingan melawan Wigan nanti akan menjadi sebuah laga yang sangat besar dan Arsenal juga menyadari bahwa ini merupakan satu-satunya jalan yang harus mereka lewati demi trofi yang bisa mereka menangi. Szczesny secara pribadi juga merasa optimistis timnya masih bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan jika berkaca dari pengalaman mereka pada  musim lalu ketika mereka berhasil mengungguli Tottenham Hotspur meskipun kalah saat berhadapan di pekan ke-28.