Agen Bola Vermaelen Akan Rebut Posisi Utama di Arsenal

Vermaelen Akan Rebut Posisi Utama di Arsenal

Vermaelen Akan Rebut Posisi Utama di Arsenal

Agen Bola – Pemain belakang Arsenal asal Belgia Thomas Vermaelen pada musim ini mulai tersisihkan dari skuad Arsenal yang pada musim ini sebenarnya mampu tampil luar biasa dengan mampu berada di puncak klasemen sementara Liga Premier musim ini menggeser nama – nama besar seperti Chelsea, Liverpool dan duo Manchester yang kini berada di bawah mereka. Thomas Vermaelen yang pada musim lalu merupakan kapten Arsenal ini sebenarnya tampil tak terlalu buruk pada musim lalu namun entah dengan alasan apa namun pada awal musim kompetisi tahun ini pelatih Arsenal Arsene Wenger lebih sering memberikan kepercayaannya untuk menjadi palang pintu utama Arsenal kepada Laurent Koschielny dan Per Mertesacker yang menjadi duet lini belakang Arsenal di awal musim ini.

Meski pada musim ini kerap dibangku cadangkan namun pemain tim nasional Belgia ini mengaku bahwa dirinya tak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini karena menurutnya dirinya masih ingin berjuang bersama rekan – rekan lainnya di Arsenal. Ia pun akan berjuang keras untuk kembali mampu merebut satu tempat utama sebagai pemain belakang Arsenal. Menunggu kesempatan bermain yang belum pasti akan diberikan oleh sang pelatih memang membuat Thomas Vermaelen sedikit khawatir dengan masa depannya bersama skuad Meriam London namun ia mencoba meredam keinginannya untuk meninggalkan Arsenal karena ia mengaku masih mencintai dan ingin bermain lebih lama lagi di Arsenal.

Pada tiga laga awal Arsenal musim ini nama Vermaelen praktis sama sekali tak pernah sekalipun masuk dalam daftar starting eleven Arsenal yang memang selalu di isi oleh duet Koschielny dan Mertesacker di lini belakang. Barulah pada pertandingan menhghadapi Sunderland Wenger akhirnya memberikan kesempatan bermain kepada Vermaelen untuk bermain. Meski hanya turun sebagai pemain pengganti dan hanya bermain di 11 menit akhir pertandingan dan itu pun ia berperan sebagai bek kiri dan bukan sebagai bek tengah dimana ia biasa beroprasi baik di Arsenal maupun tim nasional Belgia.

Setelah bermain 11 menit pada pertandingan menghadapi Sunderland tersbeut nama Vermaelen kembali menghilang dan tak kunjung diberikan kesempatan untuk bermain oleh Arsene Wenger. Baru lah pada pertandingan Arsenal di Capital One Cup beberapa waktu yang lalu ia akhirnya bermain penuh sejak awal pertandingan. “Saat ini merupaka saat – saat terberat saya sebagai seorang pemain sepak bola. Bermain di Arsenal memang sangat menyenangkan bagi saya. Namun jika pelatih tak kunjung memberikan kesempatan kepada saya tentu saja membuat saya sedikit kecewa. Namun yang pasti saya akan kembali berjuang untuk merebut satu tempat utama di skuad Arsenal pada musim ini” ungkap rekan duet di lini belakang Vincent Kompany di timnas Belgia ini. Agen Bola