Agen Bola Tottenham Dan Swansea Ke Fase Grup Liga Europa

Tottenham Dan Swansea Ke Fase Grup Liga Europa

Tottenham Dan Swansea Ke Fase Grup Liga Europa

Agen Bola – String kedua Tottenham memberi manajer Andre Villas Boas banyak hal untuk dipikirkan menjelang derby akhir pekan ini melawan Arsenal karena mereka bermain dalam kinerja yang mengesankan setelah mengalahkan Dinamo Tbilisi 3-0 untuk mencapai tahap grup Liga Europa. Dengan pemain baru senilai 60 juta poundsterling ditambahkan ke skuad musim panas ini, dan setidaknya tiga pemain dalam perjalanan mereka, ada sedikit perdebatan tentang pentingnya orang-orang seperti Jermain Defoe dan Lewis Holtby ke tampilan baru Tottenham sejauh ini.

Namun duo ini memberikan manajer mereka tepat waktu pengingat bakat mereka, meskipun Dinamo adalah lawan yang relative lemah saat Spurs unggul agregar 8-0. Defoe membuat start pertamanya musim ini, saat berhasil mencetak gol dari kaki kiri melewati Giorgi Loria untuk membuka skor setelah 40 menit dan striker Inggris itu menggandakan golnya di babak pertama injury time dengan tap-in yang mudah. Pemain 30 tahun itu berada di urutan keenam dalam daftar top skor sepanjang masa Spurs dan sekarang dia tertarik untuk berkompetisi dengan Roberto Soldado dalam latihan selama beberapa hari ke depan dengan harapan bahwa ia mendapat kesempatan menjadi starter melawan Arsenal di Barclays Premier League pada hari Minggu.

Setelah aksi dari Defoe, menjelang akhir babak kedua Spurs menambah keunggulan berkat Holtby, yang membuka rekening gol Tottenham dengan tendangan kerasnya. Chairman Daniel Levy yang berada di White Hart Lane untuk menonton permainan Tottenham saat ini sedang memberikan sentuhan akhir untuk transfer Christian Eriksen, Erik Lamela dan Vlad Chiriches. Triple transfer ini mungkin memicu rekor dunia Gareth Bale pindah ke Real Madrid. Swansea menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan di Rumania tapi masih maju ke tahap grup Liga Europa dengan unggul agregat atas Petrolul Ploiesti .

Klub Welsh telah memimpin 5-1 di leg pertama play- off ini pekan lalu. Skuad  Michael Laudrup ini setidaknya bisa berharap untuk setidaknya mendapat pengalamn dalam petualangan mereka di Eropa, dan mereka akan mengetahui lawan mereka ketika undian penyisihan grup dibuat pada hari Jumat. Seperti babak sebelumnya melawan Malmo, Swansea bermain efektif dimarkas mereka tapi tampak kesulitan saat melawat ke kandang lawan, dan ini adalah masalah yang perlu diperbaiki jika mereka ingin maju melampaui babak penyisihan grup. Agen Bola