Agen Bola Thiago Silva Kecewa Ronaldo Absen

Thiago Silva Kecewa Ronaldo Absen

Thiago Silva Kecewa Ronaldo Absen

Agen Bola – Palang pintu Paris Saint-Germain Thiago Silva mengaku sangat menyesalkan kalau Cristiano Ronaldo tidak dapat berpartisipasi di ajanag persahabatan. Tim nasional Brasil akan menggelar laga persahabatan melawan Portugal pada Selasa esok. Pemain belakang yang sempat diincar oleh klub raksasa La Liga Barcelona, memperlihatkan grafik permainan yang meningkat kala mengalahkan tim nasional Australia enam gol tanpa balas di ajang persahabatan pada akhir pekan kemarin.

Namun ambisi Thiago Silva tidak hanya berhenti sampai disitu saja, di mana ia ingin sekali menghadapi penyerang Portugal yang pada pertandingan Jumat kemarin mencatatkan tri-gol ke gawang Irlandia Utara di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, namun bintang Real Madrid itu tidak dapat tampil dalam pertandingan yang digelar di stadion Gillette tersebut karena  gangguan tendinitis. “Portugal merupakan sebuah kekuatan tim yang sangat baik, mereka melalui babak kualifikasi yang sangat tangguh dalam beberapa periode saat ini. Saya menyaksikan pertandingan tersebut, di mana tiga gol yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo,” ungkap Thiago Silva. “Seseorang mengatakan kepada saya kalau ia tidak akan bermain, karena itu yang ia rasakan, namun siapa yang tahu? Bisa saja ini menjadi salah satu kebohongan kecil yang mereka lakukan.  Namun disamping itu, mereka merupakan sebuah komposisi tim yang kuat. Kami harus siap untuk menghadapi persaingan ketat dengan mereka.

“Jujur saja saya kurang senang bila Cristiano Ronaldo tidak dapat tampil pada pertandingan tersebut, karena sangat menyedihkan bila melihat sesama pesepakbola melihat ada pemain yang mengalami cedera. Kami mengalami hal serupa pada hari ini seperti yang menimpa Marcelo. “Pemain sekaliber Cristiano Ronaldo sudah sepatutnya tetap bugar agar bisa terus bermain, karena dengan demikian membuat pertandingan tersebut diwarnai dengan aksi dengan suguhan yang menarik.” Bintang Chelsea Oscar juga menunjukkan rasa kekecewaannya terhadap bintang Real Madrid tersebut tidak dapat berpartisipasi melawan Brasil. “Sungguh sangat disayangkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak dapat berada di sana pada pertandingan persahabatan nanti,” tukas Oscar.

“Portugal memiliki komposisi pemain terkuat; memang tidak hanya seorang Cristiano Ronaldo di dalamnya, karena keseluruhannya memiliki kemampuan mengacak yang sama baiknya. “Tentu saja menghadapi mereka menjadi lawan tertangguh kami di pertandingan pemanasan yang kami lalui,” singkat Oscar. Cristiano Ronaldo pada pertandingan terakhir mencatatkan sebuah rekor pribadi baginya sendiri, setelah menorehkan 43 kali ke gawang lawan di ajang internasional, sehingga membuatnya dirinya menjadi top skor kedua dalam sejarah Portugal setelah sebelumnya Eusebio yang menjaringkan 41 gol dan bertahan hingga 2013. “Ini merupakan sejarah tersendiri bagi saya, karena sebelumnya saya mampu mencetak tiga gol untuk Real Madrid namun tidak pernah sebelumnya untuk tim nasional Portugal. Ini merupakan hari spesial bagi saya, dan sungguh sangat bahagia,” ungkap Cristiano Ronaldo. Agen Bola