Agen Bola Rooney Bergabung Dengan Klub United 200

Rooney Bergabung Dengan Klub United 200

Rooney Bergabung Dengan Klub United 200

Agen Bola – Wayne Rooney kini bergabung di klub eksklusif Manchester United 200, setelah striker Inggris itu mencetak dua gol saat skuad asuhan David Moyes membuka kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen. Rooney menempatkan United unggul pada pertengahan babak pertama dengan tendangan first time dari umpan silang Patrice Evra, meskipun pemain Bayer Leverkusen memprotes bahwa bahwa offside Antonio Valencia telah menghambat kiper Bernd Leno. Namun, itu tidak terlihat seperti menjadi malam yang sangat berkesan bagi Rooney ketika gagal mengeksekusi ke gawang yang kosong atau memberikan kesempatan bagi Robin van Persie untuk melakukannya setelah ia melewati Leno satu menit oleh Simon Rolfes menyamakan kedudukan.

Namun Van Persie segera memulihkan keunggulan United sebelum Rooney masuk dalam buku sejarah saat dia berhasil memanfaatkan bola lepas Emir Spahic yang berupaya menghalau bola panjang dari David de Gea dan menyelesaikannya dengan mudah. Dengan gol itu berarti Rooney bisa disejajarkan dengan Sir Bobby Charlton, Denis Law dan Jack Rowley dalam mencapai raihan 200 gol untuk United. Dan yang lebih penting dalam jangka pendek, meluncurkan karir Champions League Moyes dengan awal yang sempurna seperti Rooney menjadi creator gol keempat untuk Valencia. Meskipun Moyes mengatakan pada banyak kesempatan sejak menggantikan Sir Alex Ferguson bahwa dirinya bisa berhasil di Liga Champions, jauh di lubuk hatinya pasti sudah tahu bahwa ini berbeda dengan kualifikasi terakhir melawan Villarreal saat masih bersama Everton.

Dan Moyes bisa saja cukup senang dengan upaya timnya di babak pertama. Pemain baru Marouane Fellaini diberikan kesempatan menjadi starter untuk membuktikan dirinya. Demikian juga dengan penampilan Shinji Kagawa yang tampil sempurna dalam pertandingan itu dan  mulai menarik perhatian. Kagawa sangat terlibat dalam sebagian besar serangan United, termasuk gol pembuka mereka. Tidak pernah ada keraguan untuk penampilan Rooney yang seakan melupakan polemik tentang dirinya sepanjang bursa transfer lalu dan keputusannya tidak salah dimana dia memilih akan tetap di Old Trafford. Sangat menyenangkan untuk melihat seberapa keras ia bekerja dan Pelatih Inggris Roy Hodgson mungkin sangat bersyukur untuk bulan depan ketika ia mencoba untuk mengamankan tempat di Piala Dunia.

Para pendukung United sendiri mungkin sekarang merasa lega dengan semakin meningkatnya performa Rooney dalam mengisi skuad United, meskipun mereka sempat dilanda kebingungan atas masa depan bintang di klub pujaannya. Sekali lagi tentunya klub, rekan satu tim dan penggemar United dari seluruh dunia merasa turut berbahagia dengan pencapaian yang telah di raih oleh Wayne Rooney. Agen Bola