Agen Bola Red Devils Berhasil Menyingkirkan The Reds 1-0

Red Devils Berhasil Menyingkirkan The Reds 1-0

Red Devils Berhasil Menyingkirkan The Reds 1-0

Agen Bola – Manchester United sukses menyingkirkan Liverpool di ajang Capital One Cup, sesudah unggul dengan skor 1-0 pada pertandingan ronde ketiga. Laga tersebut berlangsung di Old Trafford tanggal 26 September 2013. Gol tunggal yang diciptakan oleh Javier Hernandez berhasil membawa tim besutan David Moyes ini memenangkan laga. Kemenangan ini juga sekaligus menjadi balasan dari kekalahan yang sebelumnya mereka terima di Anfield, ada pertandingan pekan ketiga Premier League musim ini dengan skor yang sama. Pada laga yang juga dilihat oleh manajer timnas Inggris yaitu Roy Hodgson, Baik Manchester United maupun Liverpool sama-sama memulai pertandingan dengan tempo yang tinggi. Kedua tim yang menjalani laga dengan cepat berhasil menciptakan sejumlah peluang di babak yang pertama.

Tim Manchester United sukses memegang kendali permainan di 10 menit awal laga. Pertahanan The Reds yang kokoh dan kecermatan penjaga gawang Simon Mignolet, menjadikan beberapa peluang Manchester United berhasil dimentahkan. Liverpool sendiri bermain dengan penuh perlawanan. Luis Suarez yang kembali memperkuat lini depan skuat Brendan Rodgers telah membuat serangan Liverpool semakin tajam. Bomber asal Uruguay tersebut juga beberapa kali melakukan ancaman untuk barisan belakang tuan rumah. Namun sayangnya sampai turun minum masih belum ada gol yang tercipta di Old Trafford. Skor kacamata pun menutup babak yang pertama.

Di awal babak yang kedua tim tuan rumah kembali melakukan tekanan pada The Reds, hasilnya cukup ampuh. Manchester United berhasil unggul di menit yang ke 46, lewat tendangan pojok pertama yang mereka dapatkan di 45 menit yang kedua. Chicharito berhasil memecah kebuntuan untuk tim tuan rumah di pertandingan ini. Chicharito memperoleh umpan tendangan pojok yang dilakukan oleh Wayne Rooney. Chicharito yang berhasil melepaskan diri dari kawalan Jose Enrique pun langsung menyontek bola tanpa mampu diantisipasi oleh Mignolet.

Shinji Kagawa berhasil menggandakan keunggulan Manchester United, sesudah sukses meloloskan diri di depan kotak penalti The Reds. Namun sayangnya tendangan jarak jauh yang dia lakukan masih mengenai mistar gawang. Liverpool juga mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan, saat Suarez sukses memperoleh bola hasil dari kemelut corner kick. Tapi tendangan kaki kirinya hanya menyamping di sisi kanan gawang David De Gea. Usaha Liverpool tidak berhenti hingga di situ. De Gea pun menunjukkan antisipasi yang gemilang sesaat kemudian saat dia menghalau sundulan yang dilakukan Victor Moses.

Manchester United berhasil membalas ancaman Liverpool dengan melakukan dua serangan beruntun. Setelah melakukan ancaman melalui tendangan bebas, Wayne Rooney kembali melepas tendnagan melengkung yang semuanya berhasil dihadang dengan baik oleh Mignolet. Walaupun terus berusaha untuk membalas, tapi sampai pertandingan selesai Liverpool gagal untuk menyamakan kedudukan dan terpaksa menghentikan langkah mereka di ajang Capital One Cup. Manchester United menang dengan skor 1-0, dan mempunyai hak atas satu tempat di babak yang keempat. Agen Bola