Agen Bola Preview Bigmatch Premier League Minggu Ini

Preview Bigmatch Premier League Minggu Ini

Preview Bigmatch Premier League Minggu Ini

Agen Bola – Di Anfield terjadi ‘bentrokan dua Merah’ dan di Emirates Stadium derby London Utara. Pertandingan big-match liga Premier Inggris akhir pekan ini akan menyajikan dua partai yaitu Liverpool vs Man United di stadion Anfield dan Arsenal vs Spurs di Emirates Stadium. Liverpool belum mampu menjadi kompetitor yang berat dalam perebutan gelar liga Premier selama beberapa musim terakhir. Meskipun begitu, melawan sang juara bertahan Man United bukan berarti pertandingan tersebut dilewatkan begitu saja. Itu akan tetap menarik.

Sejarah di liga Inggris memberikan fakta bahwa Liverpool adalah tim tersukses ke dua, dengan menjadi juara liga sebanyak 18 kali, kalah 2 angka dari perolehan Manchester United. Meskipun gelar itu diraih oleh Liverpool sebelum masa Premier League. Pertandingan yang akan di langsungkan pada Minggu (1/9) malam WIB akan menjadi pengingat sejarah bahwa Liverpool dan United pernah memiliki rivalitas yang sengit, dari para pemainnya sampai para pendukungnya. Hal itu tampaknya sangat berbeda sekarang, tapi setidaknya pada pertandingan nanti akan mempertaruhkan gengsi dan reputasi, itu yang membuat pertandingan ini layak untuk ditunggu.

Dalam pertandingan nanti United lebih diunggulka sedikit dari Liverpool, dari lima pertemuan terakhir kedua tim di liga Premier, United dapat mengalahkan Liverpool 3 kali secara beruntun, Liverpool unggul 1 kali dan sisa satu pertandingan berakhir seri. Di sisi lain dari pertandingan liga Premier yang tak kalah seru dari duel The Reds melawan The Red Devils adalah pertandingan Derby London Utara yang dilangsungkan pada hari yang sama di Emirates Stadium. Perseteruan antara Arsenal dan Tottenham Hotspurs sudah berjalan cukup panjang seperti Liverpol dengan United. Kedua tim sering berebut tiket untuk menuju Liga Champion dalam beberapa musim terakhir, terutama pada musim lalu dimana persaingan itu sampai pada pertandingan terakhir liga.

Kalah 1-3 dari Aston Villa merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi Arsenal dalam melakoni laga pertama musim ini. The Gunners mampu bangkit dengan cepat, dibuktikan dengan meraih kemenagan pada 2 laga berikutnya di liga dan play-off Liga Champion – di mana Arsenal lolos untuk putaran utama kali ke 16 secara beturut-turut. Di lain pihak Spurs memulai laga pada musim ini dengan meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 1-0. Jalan Spurs sampai saat ini tampaknya masih lancar tanpa halangan, kemenangan 5-0 atas DinamoTbilisi di play-off Liga Europa dan selanjutnya mereka mampu mengalahkan Swansea City dengan skor 1-0.

Spurs masih harus menjani laga leg ke dua play-off liga Europa pada Jumat (30/9) dinihari WIB. Mungkin dengan kelelahan fisik yang di alami skuad Spurs bisa dimanfaatkan oleh skuad The Gunners. Agen Bola