Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa

Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa

Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa

Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa – Mungkin tidak banyak yang mengenal karakter permainan William Carvalho. Kendati masih terdengar asing di telinga para pencinta sepakbola, namun tidak demikian dengan beberapa klub tenar di Eropa, yang sedang berburu ketat untuk mendatangkannya dari klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Setidaknya harapan dari juara bertahan Manchester United untuk mendapatkannya dengan mudah menemui tembok kokoh, setelah dua klub raksasa lainnya, Barcelona dan Real Madrid juga siap menancapkan tajinya dalam perebutan itu. Juara bertahan Liga Premier, Manchster United sudah mengamati bakat yang dimiliki oleh William Carvalho di sepanjang musim, namun kini mereka harus bersiap menghadapi persaingan ketat dari dua klub raksasa Spanyol.

Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa – Menurut kabar yang berkembang di Spanyol menjelaskan bahwa tim asuhan Gerardo Martino dan Carlo Ancelotti turut mengamati perkembangan dari gelandang Sporting Lisbon tersebut, yang memiliki nilai klausul dalam kontraknya sebesar 45 juta euro. “FC Barcelona dan Real Madrid sedang bersaing ketat untuk mengamati dari perkembangan pemain Portugal secara mendetail, yang di musim ini telah menunjukkan segala kemampuannya, mulai dari kebugarannya, taktik dan juga salah satu pemain paling berpotensi untuk bertahan,” tulis surat kabar Mundo Deportivo. Walaupun Manchester United memiliki pesaing dari Liga Premier, namun sepertinya keinginan dari Arsenal tidak terlalu menjadi sesuatu hal yang dirisaukan oleh tim asuhan Arsene Wenger tersebut, meski notabene peringkat mereka saat ini jauh lebih menentukan bagi seorang pesepakbola untuk bergabung.

Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa – Baru-baru ini Carvalho mendapatkan kesempatan untuk memperkuat tim nasional Portugal, dan gaya permainannya banyak menyandingkannya dengan mantan pemain Prancis, Patrick Vieira. Dibandingkan para rivalitasnya tersebut, sepertinya hanya Manchester United yang memiliki ambisi dan kebutuhan mendesak. Sementara di kubu Barcelona, mereka sudah tidak mempunyai lagi seorang gelandang bertenaga kuda seperti sebelumnya mereka miliki seorang Yaya Toure, yang telah berpindah haluan ke Manchester City pada kurun waktu tiga setengah tahun lalu, kendati gaya permainannya sulit untuk ditebak. Ketika Barcelona akan menghadapi Manchester City di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, dan jika mantan pemainnya itu mampu menghadirkan mimpi buruk – maka sudah sepatutnya pelatih Gerardo Martino segera mengambil keputusan untuk merekrut Carvalho saat ini, demi menjaga sesuatu kondisi seperti ini.

Agen Bola Piala Dunia William Carvalho Rebutan Klub Eropa – Manchester United kemungkinan tinggal mengelus dada bila mendengar kabar tersebut menjadi sesuatu hal yang menguntungkan bagi kubu Barcelona. Apalagi tugas berat sudah menanti pelatih David Moyes, yang harus meraih satu tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan, kendati harus memiliki persaingan sengit dari proses perekrutan Carvalho. Konon hanya spekulasi belaka mengenai rencana dari Manchester United untuk memulangkan kembali Nani ke Sporting Lisbon, demi mewujudkan proses negosiasi awal demi memperoleh perekrutan Carvalho. Demi meningkatkan persaingan untuk memperoleh pemain incarannya itu, mengirim kembali Nani ke Portugal bukan merupakan sesuatu hal yang tidak mungkin.