Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello – Kepergian Arsene Wenger dalam sepekan terakhir dari kota London memang menimbulkan banyak pertanyaan dibenak awak media dimana mereka bertanya – tanya sebenarnya apakah yang dilakukan oleh pelatih asal Prancis ini saat terlihat sedang mengunjungi kota Barcelona beberapa waktu yang lalu. Baru saja tiba di bandara Heathrow, Inggris pelatih asal Prancis ini sudah dicecar berbagai pertanyaan oleh awak media yang meminta kepastian tentang apakah benar bahwa Arsene Wenger bepergian ke Barcelona, Spanyol untuk memntau salah satu pemain muda Barcelona yang berposisi sebagai seorang winger yakni Christian Tello yang memang sudah menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas awal musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello – Kabar ketertarikan Arsene Wenger terhadap youngster Barcelona tersebut memang bukan merupakan kabar baru karena nama Tello sendiir pernah muncul pada bursa transfer musim panas lalu dimana mereka begitu tertarik untuk bisa mendapatkan pemain internasional Spanyol tersebut. Arsene Wenger yang beragkat ke Barcelona pun terlihat oleh salah satu media Spanyol sedang berada di Stadiuon Ciudad de Valencia untuk menyaksikan pertandingan Coppa Del Rey yang mempertemukan antara Levante dengan Barcelona. Pada pertandingan tersebut Arsene Wenger terlihat di dampingi oleh CEO Arsenal Ivan Gazidis dan diyakini kedua orang tersebut sedang memantau permainan winger muda Barcelona Christian Tello.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello – Pada pertandingan itu sendiri Tello yang bermain baik mampu menciptakan hattrick dan membawa Barceloa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dengan skor telak 4 – 1 dan membalas hasil imbang yang mereka dapatkan dari Levante pada pertandigan ajang La Liga Spanyol beberapa waktu yang lalu. Karena banyaknya wartawan yang menanyainya untuk melakukan konfirmasi tentang keberadaannya di Barcelona Arsene wenger pun akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah konfrensi pers untuk bisa lebih menjelaskan kepada para wartawan sebenarnya apa yang telah dia lakukan selama satu pekan ini. Arsene Wenger pun mengakui keberangkatannya dari Bandara untuk bepergian namun ia tak mengakui keberadaannya di Stadion Ciudad de Valencia untuk menyaksikan pertandingan kemarin dimana Wenger mengatakan tak pernah menghadiri tempat tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pantau Christian Tello – “Saya sama sekali tak sedang memantau Tello dalam satu pekan terakhir ini namun saya akui bahwa saya melakukan perjalanan udara beberapa waktu yang lalu. Saya sendiri masih merasa kecewa karena melakukan konfrensi pers tanpa memperkenalkan satu pun pemain baru padahal saat ini merupakan bursa transfer musim dingin yang seharusnya menjadi tempat bagi saya untuk  bisa mendapatkan beberapa pemain incaran utama saya yang gagal saya dapatkan pada bursa transfer musim panas awal musim ini” ungkap sang pelatih asal Prancis tersebut. Meski begitu Arsene Wenger tetap saja diyakini akan segera mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa pemain muda internasional Spanyol tersebut.