Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton – Gol keempat Adam Johnson dalam dua pertandingan terakhir membantu Sunderland untuk mengejar ketertinggalan dua gol saat melawan Southampton. Jay Rodriguez mencetak gol dari tendangan berjarak 22 yard untuk membuat tim tamu unggul, kemudian bola tendangan voli Dejan Lovren dari umpan sepak pojok menggandakan keunggulan the saints. Tendangan dari Fabio Borini di menit ke 32 membuat Sunderland bisa mengambil napas dan perlahan-lahan melakukan perlawanan. Southampton sebenarnya bisa mendominasi jalannya pertandingan, tapi mereka gagal memanfaatkan begitu banyak peluang manis didepan gawang Sunderland. Adalah Adam Johnson yang melakukan hukuman pada Southampton karena membuang –buang peluang, tendangan kerasnya tak mampu dihalau kiper the Saints.

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton – Manajer Southampton Mauricio Pochettino: “Yang terburuk dari sebuah pertandingan adalah cedera. Kami berharap Dejan Lovren dan Gaston Ramirez berada dalam kondisi yang tak parah, keduanya telah dirawat di rumah sakit.” Kami sebenarnya layak mendapatkan kemenangan. Para pemain telah menjalani pekan yang sulit dan saya ingin memberi ucapan selamat pada mereka apapun yang dikatakan media pekan ini. mereka telah menampilkan kerja keras yang luar biasa.” Mengenai masa depannya Pochettino berkomentar “Dalam sepakbola tidak ada yang menerima garansi, nasib siapapun tergantung pada hasil yang didapat.”

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton – “Nasib saya akan bergantung pada keputusan yang diambil oleh orang diatas. Bukan sayalah yang memutuskan masa depan di klub ini, tapi bos yang berada diatas.” “Dan sejauh ini kami belum membicarakan tentang target musim depan jadi saya tak mengetahui masa depan saya dimana sekarang.” Manajer Sunderland Gus Poyet “Pertandingan terlihat buruk bagi kami. kami tak dapat menandingi kecepatan, kekuatan, dan umpan pendek dari para pemain Southampton.” “Pertandingan bagi kami terasa gelap, tapi gol dari Fabio Borini datang disaat yang tepat.” “Kami harus realistis, poin yang didapat hari ini terjadi karena kami beruntung, di babak pertama kami jauh dari harapan. Luar biasa untuk melihat perjuangan di babak kedua.”

Sunderland : 25 Mannone, 02 Bardsley, 28 Alonso, 33 Cattermole Booked (Gardner – 62′ ), 16 O’Shea, 05 Brown, 11 Johnson, 07 Larsson (Colback – 63′ ), 17 Altidore (Fletcher – 72′ ), 04 Ki Booked, 31 Borini Pemain pengganti : 08 Gardner, 09 Fletcher, 12 Celustka, 13 Pickford, 14 Colback, 23 Giaccherini, 29 Roberge

Southampton : 31 Boruc, 22 Chambers, 23 Shaw, 18 Cork, 06 Fonte, 05 Lovren (Yoshida – 88′ ), 08 Davis, 04 Schneiderlin, 07 Lambert, 20 Lallana (Ramírez – 74′ ), 09 Rodriguez Pemain pengganti : 01 Davis, 02 Clyne, 03 Yoshida, 10 Ramírez (Ward-Prowse – 87′ ), 16 Ward-Prowse, 21 Do Prado, 26 Hooiveld

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Menahan Imbang Southampton – Wasit : Chris Foy Penonton : 38,115