Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016 – AC Milan sepertinya benar – benar percaya kepada kemampuan mantan bintangnya Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih baru mereka menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat manajemen AC Milan setelah pada musim ini Allegri gagal membawa AC Milan untuk dapat bangkit dari keterpurukan mereka dalam beberapa musim terakhir ini. Tak tanggung – tanggung AC Milan bahkan mengontrak Clarence Seedorf dengan ikatan kontrak hingga dua tahun kedepan atau yang berarti AC Milan memberikan kontrak kepada Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih AC Milan hingga tahun 2016 mendatang. Keputusan ini jelas merupakan keputusan yang berani mengingat Clarence Seedorf baru pertama kali menangani sebuah klub saat ini pasca dirinya pensiun dari dunia sepak bola beberapa waktu yang lalu.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016 – Pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2014 kemarin manajemen AC Milan akhirnya secara resmi mengumumkan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi yang di tinggalkan Massimiliano Allegri beberapa waktu yang lalu. Kekalahan AC Milan atas tim promosi Sassuola pada pertandigan di kompetisi Serie A Liga Italia beberapa waktu yang lalu dengan skor 3 – 4 memang menjadi akhir petualangan tiga tahun Massmiliano Allegri bersama AC Milan dimana ia menjadi pelatih AC Milan sejak tahun 2011 silam dan sukses memberikan satu gelar Scudetto bagi AC Milan.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016 – Sebelum nama Clarence Seedorf mencuat ke permukaan sebagai calon pengganti Clarence Seedorf sebenarnya terdapat beberapa nama pelatih – pelatiih kenamaan yang telah sempat di hubung – hubungkan dengan AC Milan. Sebut saja nama mantan pelatih mereka yang kini menjadi pelatih klub raksasa La Liga Real Madrid dan pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli yang masuk daftar untuk menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan Allegri. Namun keputusan yang diambil manajemen AC Milan justru memutuskan untuk menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri di tengah kompetisi di musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Dikontrak Hingga 2016 – Banyak kalahangan menilai keputusan yang diambil oleh manajemen AC Milan dengan menunjuk Clarence Seedorf sebagai keputusan yang terlalu terburu – buru mengingat track record Clarence Seedorf sebagai pelatih yang sama sekali belum pernah menangani sebuah klub dan bahkan ia baru saja resmi pensiun sebagai pemain beberapa hari sebelum ia resmi melatih AC Milan. Namun tak sedikit juga yang memberikan dukungannya kepada keputusan manajemen Milan yang mengambil keputusan berani ini dimana mereka menilai penunjukan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru AC Milan merupakan keputusan yang tepat karena menurut mereka pengalaman segudang seorang Clarence Seedorf sebagai pemain yang telah melanglang buana hingga ke Brasil benar – benar akan berguna untuk bisa mengembalikan kejayaan AC Milan.