Agen Bola Piala Dunia Mantan Bintang Chelsea Mencoba Bangkit

Agen Bola Piala Dunia Mantan Bintang Chelsea Mencoba Bangkit

Agen Bola Piala Dunia Mantan Bintang Chelsea Mencoba Bangkit

Agen Bola Piala Dunia Mantan Bintang Chelsea Mencoba Bangkit – Pemain muda Chelsea Nathaniel Chalobah mencari untuk menempatkan masa mengecewakan di Nottingham Forest di belakangnya setelah penandatanganan kontrak untuk Middlesbrough. Gelandang bertahan usia 19 tahun tampil secara mengesankan selama dipinjamkan di musim lalu dengan Watford, dan diperkirakan akan mendarat untuk tinggal sementara dengan klub Premier League yang lain musim ini setelah bermain begitu baik di Championship, tetapi ketika itu gagal terwujud, ia pindah kembali ke tingkat kedua. Kali ini, Chalobah pindah ke Nottingham Forest, dengan harapan yang tinggi dan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan menjauh dari Stamford Bridge. Namun, sementara pemain Inggris U-21 itu sukses menderu di bawah Gianfranco Zola di Vicarage Road, Chalobah berjuang untuk membuat dampak yang sama di bawah Billy Davies, dan dikirim kembali ke Chelsea awal pekan ini setelah berakhirnya kesepakatan pinjamannya.

Agen Bola Piala Dunia Mantan Bintang Chelsea Mencoba Bangkit – Dengan Forest menolak opsi untuk memperpanjang pinjamannya, Chalobah diperlukan untuk menemukan waktu bermain sebagaimana masa mengecewakannya di City Ground yang berarti ia tidak akan masuk ke tim utama Jose Mourinho dalam waktu dekat. Untungnya, salah satu teman dekat Jose Mourinho baru – baru ini mengambil pekerjaan manajerial di Inggris dan mau untuk mengulurkan tangan. Aitor Karanka adalah mantan asisten manajer Mourinho selama waktu mereka di Real Madrid – ditunjuk sebagai manajer Middlesbrough pada bulan November, dan telah mengambil keuntungan dari hubungannya dengan bos Chelsea mendaratkan bek Nigeria Kenneth Omeruo sampai akhir musim. Dan sekarang, Karanka telah berhasil menyegel kesepakatan dan akan melihat Chalobah bergabung skuadnya sampai musim panas. Langkah ini sangat bermanfaat bagi semua pihak, karena Mourinho dapat mengirim salah satu bintang mudanya untuk berkembang di bawah manajer yang dia tahun dan ia percaya, sementara Middlesbrough mendapatkan pemain yang telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang berkualitas di tingkat Championship.

Agen Bola Piala Dunia Mantan Bintang Chelsea Mencoba Bangkit – Dengan The Boro hanya enam poin dari babak playoff, penambahan Omeruo dan khususnya Chalobah bisa membantu mendorong skuad Karanka pada saat mereka berusaha untuk kembali ke Liga Premier. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa Karanka akan mengandalkan pinjaman dari Stamford Bridge, manajer asal Spanyol tersebut membantah klaim tersebut dengan menyisihkan Chalobah dengan pujian dan mengatakan ia bekerja sama dengan sejumlah klub untuk mencoba dan memperbaiki skuadnya, “Kami sedang bekerja sama pada banyak pemain. Hanya karena saya memiliki hubungan dengan Jose, ini bisa di katakan bahwa saya ingin 20 atau lebih pemainnya. Itu tidak benar. Chalobah adalah pemain yang sangat bagus. Kami bekerja sama dengan Chelsea pada pemain, tetapi sejumlah tim lain juga, untuk mencoba untuk meningkatkan skuad kami juga. “