Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA – Klub yang bermarkas Di Anfield Liverpool terus melaju di ajang Piala FA. Pada pertandingan babak keempat ajang tersebut, The Reds menang dengan skor 2-0 atas Bournemouth. Harus menjalani pertandingan dengan bertandang ke Goldsands Stadium markas lawan, Sabtu (25/1/2014) malam, Liverpool menurunkan hampir semua pemain andalannya. Duet Luis Suarez-Daniel Sturridge di lini penyerangan, tetap mereka pasang. Walau lawan yang dihadapi berasal dari Divisi Championship atau kasta kedua, Liverpool melalui pertandingan ini dengan cukup sulit. Mereka harus menghadapi tekanan beruntun dari Bournemouth yang bermain sebagai tuan rumah. Tim asuhan Brendan Rodgers akhirnya keluar sebagai pemenang berkat satu gol yang mereka ciptakan pada masing-masing babak pada pertandingan.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA – Gol pertama dicetak Victor Moses di babak pertama, sementara yang kedua diciptakan Sturridge pada babak kedua. Pada pertandingan ini, Bournemouth mengambil inisiatif serangan pada menit-menit awal peluit berbunyi. Mereka berani menekan Liverpool meskipun tak mampu menciptakan peluang yang baik. Sebuah tendangan spekulasi dari Simon Francis pada menit 13 masih bisa ditepis kiper Brad Jones dengan sangat baik. Sementara sundulan jarak dekat Marc Pugh masih melebar dari sasaran. Meski banyak mendapat tekanan, Liverpool berhasil mencetak gol pembuka. Mereka memimpin pada menit 26 lewat tembakan Moses ke dalam gawang. Menerima umpan silang dari Suarez yang membawa bola, Moses mengontrol bola sebentar sebelum melepaskan tendangan mendatar dari jarak jauh.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA – Kiper Lee Camp yang berusaha menjangkau tendangannya, tapi masih gagal menjangkau. Tuan rumah langsung berusaha menyamakan kedudukan. Mereka hampir menyamakan kedudukan melalui percobaan Harry Arter pada menit 31. Tapi tendangan kaki kiri Arter masih melenceng tipis. Lima menit setelahnya, tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang. Dari tendangan sudut, Tommy Elphick mengancam gawang Liverpool lewat sundulan yang dilakukannya. Sayang, bola masih melayang di atas mistar gawang. Pada menit 38, Jordan Henderson membuang kesempatan yang diperolehnya untuk menggandakan keunggulan Liverpool. Mendapatkan umpan matang, dia menembak dari jarak dekat. Namun tendangannya melambung jauh. Pada menit 60, Gerard dkk baru bisa menambah gol. Suarez kembali menjadi awal terciptanya gol.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Terus Melaju Di Piala FA – Dia mengirim umpan terobosan yang dituntaskan dengan sangat baik oleh Sturridge yang bebas dari kawalan. Pada menit 72, pencetak go kedua hampir mencetak gol ke gawang Bournemouth lagi. Meski dikawal dua pemain belakang, dia masih bisa melepaskan tendangan. Tapi, bola masih membentur mistar dan keluar lapangan pertandingan. Dua menit setelahnya, Sturridge melakukan aksi individu ketika menerobos kotak penalti. Setelah mendapatkan ruang tembak, dia menendang bola. Namun, bola tak mengarah ke sasaran. Di menit-menit akhir pertandingan, Bournemouth punya peluang untuk memperkecil kekalahan. Tetapi usaha Lewis Grabban, masih dimentahkan oleh Jones dan hanya menghasilkan tendangan sudut.