Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or

Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or

Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or

Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or – Franck Ribery sepertinya masih merasa sedih atas kegagalannya merebut gelar Ballon d’Or yang dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. Padahal Franck Ribery sudah berusaha sangat keras untuk tampil maksimal bersama Bayern Munich selama musim kemarin dan sukses memberikan banyak gelar tapi tetap saja gelar paling tinggi di dunia untuk pemain indivisu tersebut gagal direngkuhnya. Sepanjang musim lalu klub raksasa Jerman yang dibela Ribery yakni Bayern Munich sukses meraih lima titel juara. Termasuk meraih tiga gelar paling bergengsi yakni gelar Bundesliga 1 Jerman, DFB Pokal dan Liga Champions. Ini masi ditambah dengan gelar Piala Dunia Antar Klub yang diberikan Ribery kepada Bayern Munich di akhir tahun.

Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or – Kerja keras gelandang serang asal Prancis ini sebenarnya sudah emndapat apresiasi dan pengakuan dari badan tertinggi sepakbola Eropa yakni UEFA. UEFA memberikan Ribery gelar sebagai pemain terbaik Eropa 2013. Tapi gelar ini ternyata masih belum cukup baginya untuk mendapat gelar lebih tinggi lagi yakni pemain terbaik dunia 2013 versi FIFA. Malah Ribery hanya mampu berada di posisi ketiga pemain terbaik dunia, kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dalam acara penyerahan gelar tersebut, raut muka Ribery terekam kamera memang sangat kecewa begitu Pele yang membacakan nama pemenang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai peraih Ballon d’Or 2013.

Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or – Meski merasa kecewa dan sedih, Ribery tidak mau larut. Saat ini dirinya lebih memilih fokus kembali membela Bayern Munich. Ribery juga menyebut meski gagal meraih Ballon d’Or tapi yang lebih penting baginya adalah bisa memberikan banyak gelar bagi tim yang dibelanya. Kepada media Jerman, Bild, Ribery mengatakan tidak ada lagi yang bisa dilakukan daripada mengantar Bayern Munich memenangi semua gelar. Tentang hasil Ballon d’Or, Ribery menyebut tidak ada bedanya dirinya duduk di posisi kedua atau ketiga. Baginya masih banyak yang lebih penting dari sekedar memenangi gelar tersebut yakni memenangi gelar bersama Bayern Munich dan kemudian meraih gelar Piala Dunia bersama tim nasional Prancis pada tahun ini. Meski tidak bisa dipungkiri jika menurutnya akan sangat menyenangkan jika mampu meraih gelar Ballon d’Or tapi menurut pemain berjuluk Scaarface ini bagi dirinya dan pemain Bayern lain, sudah bisa berada di penghargaan tersebut sudah menjadi sebuah kebanggaan.

Agen Bola Piala Dunia Franck Ribery Dan Ballon d’Or – Cristiano Ronaldo sendiri keluar sebagai pemenang Ballon d’Or 2013 mengalahkan rival beratnya Lionel Messi dan Franck Ribery. Meski banyak kontroversi tentang ajang Ballon d’Or pada musim ini termasuk keputusan FIFA yang memberikan perpanjangan tenggat waktu pemilihan yang dinilai menguntungkan Cristiano Ronaldo atas aksi impresifnya bersama tim nasional Portugal setelah pemungutan suara ditutup, tapi tidak sedikit yang merasa senang karena Ronaldo mampu memutus rantai Lionel Messi yang selalu memenangi gelar ini selama empat tahun terakhir.