Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit – Bek poros tengah Milan Mattia De Sciglio mengaku sangat senang dengan kehadiran Clarence Seedorf. Pelatih yang baru ditunjuk beberapa hari lalu itu membawa sebuah dampak positif kala Rossoneri mampu menaklukkan peringkat enam besar, Hellas Verona dengan skor tipis 1-0 di akhir pekan kemarin. Bagi De Sciglio, kemenangan ini tentu saja tidak terlepas berkat keterampilan dan membangun semangat juang dari para pasukan Milan, meski hanya menang tipis, namun tambahan tiga angka terlihat sangat penting di masa-masa terpuruk saat ini. Ahli strategi Milan yang baru, Clarence Seedorf, baru ditunjuk 72 jam lalu sebelum menangani pertandingan pertamanya, namun bek muda De Sciglio sama sekali tidak sungkan untuk melontarkan pujian terhadap kontribusi perdana sang pelatih.

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit – Berbicara kepada media Italia, La Domenica Sportiva, pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan adanya perubahan dari performa dan juga perilaku dari mantan pemain Belanda tersebut dalam melatih, yang tentu saja menjadikan segala sesuatunya jauh lebih positif di dalam tim. “Seedorf telah membawa suatu dampak positif yang sangat baik, di mana pemikirannya terhadap pertandingan, performa yang baru, dan juga kemauan yang kuat membuat masing-masing pemain bergerak menuruti kemauannya,” puji pemain internasional Italia. Mantan produk binaan AC Milan itu juga melanjutkan, bahwa fokus dan perhatian utama dari Seedorf adalah membenahi pertahanan sebaik mungkin saat satu hari sebelum pertandingan, dan membantu timnya tetap menjaga agar tidak kebobolan gol.

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit – “Dalam beberapa hari terakhir kami bekerja keras membenahi lini pertahanan untuk pertandingan akhir pekan kemarin,” lanjut pemain muda. “De Sciglio menunjukkan sebuah pertahanan yang sangat gemilang bagi kubu Rossoneri yang merupakan kemenangan atas peringkat enam, Hellas Verona, di mana Milan bergerak ke peringkat 11, dan masih terpaut tujuh angka dari zona kualifikasi di Eropa. Lagi pula pertandingan itu juga merupakan debut perdana bagi pelatih Clarence Seedorf, setelah melanjutkan kinerja dari Massimiliano Allegri selama sepekan lalu. Sementara pembenahan juga terus dilakukan oleh kubu AC Milan dan rencananya mereka akan memboyong penjaga gawang Federico Marchett dari rival terdekat Lazio, untuk menghadapi persaingan musim depan.

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit – Kiper berusia 30 tahun itu sempat dikaitkan bakal menunju ke San Siro, sejak ia masih berkostum Cagliari dan pihak Lazio pribadi ingin mempertahankan kiper utamanya tersebut. Namun menurut penuturan media lokal di Italia mengklaim kalau Rossoneri kemungkinan telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memboyong Marchetti pada bulan Juni mendatang, sebagaimana mereka terus melakukan perkembangan di sektor penjaga gawang. Milan juga sempat dikaitkan dengan Mattia Perin untuk musim panas mendatang, sebagai salah satuh hubungan yang baik dengan kubu Genoa, tentunya memudahkan mereka dalam menjalin kesepakatan itu.

Agen Bola Piala Dunia Bersama Seedorf Milan Akan Bangkit – Jika Milan memang membutuhkan Marchetti untuk menghadapi persaingan di musim kompetisi mendatang, maka setidaknya mereka harus merogoh koceknya sebesar 10 juta euro, mengingat kemampuan sang kiper juga sudah teruji cukup baik di Lazio. Selain di sektor kiper, posisi bertahan juga masuk ke dalam daftar utama dan Rafael Toloi konon bakal segera didatangkan pada musim  mendatang dari klub Sao Paulo. Kubu Rossoneri konon sudah mengungkapkan rasa ketertarikannya kepada pemain asal Brasil ketika masih membela panji Goias, di mana proses perpindahannya menjadi salah satu hal yang sangat dimungkinkan.