Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante – Klub asal Spanyol Barcelona berisiko akan tergeser Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Dalam pertandingan yang dijalani ke markas lawan, Barca harus puas dengan meraih satu poin setelah bermain imbang dengan skor akhir 1-1 atas Levante. Dalam pertandingan yang digelar di Ciudad de Valencia sebagai tamu, Senin (20/1/2014) dinihari, Levante berhasil memimpin lebih dulu atas gol yang dicetak Loukas Vyntra di menit ke 10 babak pertama. Gol balasan Barca dibuat oleh Gerard Pique di 10 menit kemudian. Barcelona tampil ofensif dan melancarkan berbagai serangan ke lini pertahanan lawan. Namun tim yang bermarkas di Camp Nou itu, gagal menembus kokohnya pertahanan Levante dan memastikan kedua tim membawa masing-masing satu angka pada akhir pertandingan.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante – Hasil yang diraih, membuat Barca masih memuncaki klasemen dengan 51 poin hasil 20 pertandingan yang telah dijalani. Namun posisi mereka bisa tergusur oleh Atletico Madrid dibawahnya, yang baru akan bertanding melawan Sevilla pada beberapa jam kedepan. Selain meraih hasil imbang, Barcelona juga hanya berjarak satu angka dari rival abadinya Real Madrid yang berada di peringkat ketiga. Sementara itu Levante ada di peringkat ke 12 dengan 24 poin dari jumlah pertandingan. Pada pertandingan ini, Barcelona langsung melakukan serangan ke kubu Levante dari menit-meit awal. Tapi Levante justru berhasil mencuri skor saat pertandingan baru memasuki menit 10 babak pertama. Gol tercipta dan diawali dari tendangan sudut yang diambil Andras Ivanschitz di sisi sayap, Loukas Vyntra melompat mengungguli dua pemain belakang dan menanduk bola yang sukses menaklukkan Victor Valdes yang gagal menahan bola.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante – Levante 1 dan Barcelona 0 untuk sementara. Hanya butuh waktu yang cepat bagi Barcelona untuk membalas ketertinggalan. Di menit ke 19 babak pertama, sundulan Pique mampu masuk ke gawang Levante setelah meneruskan umpan Xavi Hernandez dari tendangan sudut. Usaha Barcelona untuk membalikkan kedudukan belum membuahkan hasil pada paruh pertama. Di menit 35, tendangan mendatar dari luar kotak yang dilakukan Xavi masih melebar ke sisi kanan gawang. Serangkaian serangan Barcelona terus mengalir ke lini pertahanan. Namun hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang Alexis Sanchez mendapat peluang bagus setelah lolos dari perangkap offside di awal babak. Setelah menerima umpan jauh, Alexis berhasil mengecoh kiper yang ada di depan gawang.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Imbang Dengan Levante – Namun ia kehilangan momentum menembak dan bola dikuasai lawan, serangan bertubi-tubi Barcelona di menit ke 59. Bekerjasama dengan Cesc Fabregas dari lini tengah, Messi melepaskan tendangan dari tengah kotak tapi dihalau kiper. Rebound dari tendangan disambar Xavi namun diblok oleh pemain bertahan, sebelum Messi mencecar bola muntah di pinggir gawang yang lagi-lagi dimentahkan kiper. Serangan balik berbahaya diperagakan tuan rumah. Pertengahan babak kedua, Ivanschitz memaksa Valdes melakukan penyelamatan yang baik. Empat menit menuju waktu normal selesai, pemain pengganti Cristian Tello melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanan tapi Navas masih cepat untuk menepis bola untuk masuk ke gawang. Dalam sisa waktu yang ada, Barcelona terus berupaya menciptakan gol kemenangan. Namun sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah.