Agen Bola Pelatih Cina Memuji Skuad Indonesia

Pelatih Cina Memuji Skuad Indonesia

Pelatih Cina Memuji Skuad Indonesia

Agen Bola – Usai menahan imbang tuan rumah Indonesia dengan skor 1-1 dan mengumpulkan empat angka, Fu Bo yang menjadi caretaker tim nasional China  mengatakan setiap tim di grup C saat ini masih memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2015 yang dituan rumahi Australia. Fu Bo juga mengakui persaingan di grup ini masih sulit untuk bisa diprediksi. Fu Bo mengatakan walaupun Indonesia baru mendapat satu poin dari tiga laga, Indonesia masih memiliki peluang lolos ke putaran dfinal Piala Asia. Saat ini puncak klasemen kualifikasi grup C Piala Asia masih dikuasai oleh Arab Saudi dengan enam angka hasil dari dua kemenangan. Cina duduk diurutan kedua dengan empat angka. Sementara Irak yang baru meraih tiga angka ada di atas Indonesia.

Fu Bo mengatakan saat ini masih ada tiga laga yang harus dijalani oleh setiap tim di grup C dan semua kemungkinan masih bisa terjadi. Jika Indonesia berhasil memenangkan tiga laga terakhir mereka, Fu Bo menyebut bisa saja tim Garuda bisa lolos ke Piala Asia 2015. Laga Indonesia melawan Cina yang dilangsungkan tanpa kehadiran pendukung ini berajhir dengan skor sama kuat 1-1. Cina sempat unggul lebih dulu saat Wu Xi menaklukan penjaga gawang I Made Wirahadi di menit ke-36. Indonesia kemudian berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua atau tepatnya menit 67 lewat sepakan keras Boaz Solossa menyambut umpan dari Ahmad Bustomi. Sementara itu Jacksen F Tiago, pelatih tim nasional Indonesia merasa bersyukur tim asuhannya bisa mendapat poin perdana di kualifikasi grup C dari tangan Cina.

DI dua laga awal Indonesia di grup C, semuanya berujung kekalahan dengan skor tipis. Indonesia kalah dari Irak dengan skor 1-0 di matchday pertama kemudian kalah dari pemuncak klasemen sementara grup C, Arab Saudi dengan skor 2-1 di Senayan. Jacksen secara khusus memberikan kesan kepada para pemainnnya jika sepuluh hari masa persiapan  tim nasional di Batu berbuah satu poin perdana di ajang kualifikasi grup C. Jacksen menyebut ini sebagai bentuk keberhasilan karena bisa tetap menjaga asa Indonesia bisa lolos ke putarab final Asian Cup 2015 di Australia. Tapi raihan satu angka belum bisa merubah posisi Indonesia di posisi buncit klasemen sementara grup C. Irak masih diatas Indonesia dengan tiga poin yang berhasil mereka raih sejauh ini. Untuk bisa lolos ke Australia, Indonesia setidaknya harus selalu menang dalam tiga laga terakhir mereka. Agen Bola