Agen Bola Manchester United Lawan PSG Untuk Juan Mata

Manchester United Lawan PSG Untuk Juan Mata

Manchester United Lawan PSG Untuk Juan Mata

Agen Bola – Paris Saint Germain merencanakan langkahnya pada jendela transfer yang kembali akan dibuka di bulan Januari nanti untuk membidik pemain incaran Manchester United yakni Juan Mata. Gelandang klub London Barat, Chelsea yang merupakan target dari Manchester United, Juan Mata saat ini berada di radar Paris Saint Germain, menurut laporan dari harian lokal yang ada di Perancis. Le 10 Sport mengklaim raksasa Ligue 1 telah menyatakan minat pada gelandang internasional Spanyol tersebut, dan berencana untuk melakukan kontak dengan Chelsea sebelum akhir tahun ini. Playmaker Chelsea tersebut dikaitkan akan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir jendela transfer musim panas yang lalu, dengan klub – klub seperti The Red Devils, Valencia dan Atletico Madrid yang mengejar pemain yang berusia 25 tahun tersebut.

Juan Mata telah berjuang di musim ini untuk mendapatkan tempat di tim inti The Blues, Chelsea pada awal musim ini, dan menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan dalam minggu pembukaan Premier League musim ini. Namun, ia serasa kesulitan untuk dapat memiliki kembali tempatnya di bawah asuhan Jose Mourinho dengan sejumlah pemain top yang dimiliki Chelsea ia  kini harus bersaing dengan pemain seperti Oscar untuk tempat di tim inti. Namun itu tidak muncul untuk menghentikan pihak yang berkepentingan, dan Laurent Blanc ingin menambahkan pemain untuk skuadnya di Parc des Princes sebagai bagian dari pembentukan ‘rencana B yang brillian’. Bagaimana minat mereka dapat mempengaruhi Manchester United masih harus dilihat, tetapi juara Liga Premier musim lalu itu tetap mencari seorang gelandang menyerang dengan kemampuan untuk memecah untuk pertahanan.

David Moyes telah dikaitkan dengan sejumlah pemain top di musim panas yang lalu, saat ia menatap untuk membuat perubahan di Old Trafford setelah menggantikan Sir Alex Ferguson di The Red Devils. Tapi, setelah gagal untuk mendatangkan gelandang Barcelona Cesc Fabregas atau Thiago Alcantara ke Manchester United, dia hanya mampu membuat satu penambahan yang signifikan yang didatangkannya dari klub lamanya Everrton yakni Marouane Fellaini. Klub ini telah membuat awal yang rata-rata untuk musim ini, dan dengan Shinji Kagawa yang  gagal untuk tampil mengesankan di bawah asuhan David Moyes, pemain kreatif di sisi jantung permainan tampaknya telah hilang. Juan Mata pasti akan sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan The Reds Devils, dan bisa mengintegrasikan dengan cepat ke sisi United karena pengalamannya di Premier League. Namun, membujuk Chelsea untuk menjual peamainnya  ke salah satu rival mereka akan menjadi sesuatu yang tidak bisa dibilang mudah, dan berarti bahwa PSG memiliki kesempatan yang lebih realistis untuk dapat mendaratkan pemain tersebut jika Mourinho memutuskan untuk menjualnya. Agen Bola