Agen Bola Kwarta FC Coba Susul Bintang Jaya Ke Divisi Utama

Kwarta FC Coba Susul Bintang Jaya Ke Divisi Utama

Kwarta FC Coba Susul Bintang Jaya Ke Divisi Utama

Agen Bola – Laga derby antar dua tim yang sama-sama berasal dari Sumatera Utara akan tersaji di ajang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia mulai musim 2013/14. Ini setelah adanya kepastian Bintang Jaya, tim yang berlaga di Divisi I asal kota Asahan resmi lolos ke Divisi Utama mulai musim depan. Hasil ini didapat oleh Bintang Jaya setelah mereka berhasil mengandaskan perlawanan Persidi IDI dengan hasil akhir 3-0 di laga Grup 13 di Stadion Mutiara Kisaran. Tiga gol Bintang Jaya yang mengantar mereka tiket promosi ke Disi Utama adalah pada menit-ke 17 lewat M Yusuf  kemudian disusul gol kedua di menit ke 83 yang dilakukan oleh Rifki Syahrial. Pesta gol Bintang Jaya ditutup enam menit kemudian kala Syafri Juanda mencetak gol pamungkas pada laga itu.

Sementara itu di laga lainnya Persiju Sijunjung bisa mengakhiri laga dengan kemenangna tipis 1-0. Lawan mereka dalam laga kali ini adalah PS Siak. Dengan hasil raihan kemenangan kontra PS Siak membuat Persiju menyamai prestasi Persiju Sijunjung sebagai tim sepak bola yang sampai saat ini belum pernah kalah di putaran kedua grup 13 ajang kompetisi Divisi 1. Hardiantono, kapten tim yang membawa Bintang Jaya ke Divisi Utama musim depan menilai keberhasilan Bintang Jaya berkat kerja keras yang dilakukan oleh seluruh pemain. Hardiantono menilai sukses ini sebagai salah satu bentuk keberhasilan untuk masa depan kami sebagai pesepak bola muda.

Hardiantono yang sempat bermain untuk tim Divisi Utama PSMS Medan sudah meramaikan  gairah sepak bola di Sumatera Utara yang selama ini kurang bergairah. Musim depan Bintang Jaya akan memberikan nilai positif bagi sepak bola Sumatera Utara. Masih ada satu lagi jatah tiket promosi otomatis ke Divisi Utama dan akan menjadi rebutan antara dua tim, Kwarta FC dari Sumatera Utara dan Persidi IDI dari Aceh. Hasil laga sendiri baru akan diketahui pada hari Sabtu (28/9) besok. Asisten pelatih Kwarta FC, Reswandi menuturkan akan meminta anak asuhnya untuk tidak merasa terbebani di laga penentuan ini. Reswandi meminta para pemain untuk lebih rileks dan berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan.

Jika Kwarta FC berhasil memenangi laga ini, mereka akan menyusul Bintang Jaya untuk bersaing di level lebih tinggi sepak bola di Indonesia, yaitu Divisi Utama. Kedua tim ini akan menjadi wakil dari Sumatera Utara dan laga derby dipastikan terjadi jika keduanya lolos. Kini tinggal menunggu Kwarta FC apakah bisa lolos menemani Bintang Jaya atau masih harus menunggu lagi sampai tahun depan. Agen Bola