Agen Bola Kinerja Luar Biasa Ramsey Dapat Apresiasi Wenger

Kinerja Luar Biasa Ramsey Mendapat Apresiasi Wenger

Kinerja Luar Biasa Ramsey Mendapat Apresiasi Wenger

Agen Bola – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji Aaron Ramsey lagi setelah mencetak gol dari sektor gelandang dalam kontribusi kemenangan 2-1 The Gunners atas Marseille di Liga Champions. Ramsey melakukan yang terbaik untuk membayangi pemain yang memecahkan rekor penandatanganan Arsenal Mesut Ozil saat Ramsey terus tampil mengesankan di jantung lini tengah tim itu, dan Wenger mencurahkan pujiannya kepada pemain yang kini berusia 22 tahun itu. “Dia luar biasa dan performanya menunjukkan bahwa dia sangat confident,” kata Wenger kepada Sky Sports. “Mungkin dulu dia harus masuk ke kotak pinalti lawan untuk mencetak gol dan sekarang setiap kali ia berada dalam posisi yang baik dia bisa mencetak gol.”

Sementara itu, Ramsey lebih suka untuk berbagi kesuksesan dengan rekan satu timnya, tapi dia mengatakan bahwa dirinya sangat menikmatinya dalam peran utama di lini tengah Arsenal. “Saya senang dengan cara penampilan saya kini,” kata Ramsey yang telah membuat enam gol musim ini di Stade Velodrome. Posisi ini sebenarnya bukan posisi yang asing bagi Ramsey, tapi kali ini dia memerankannya dengan penuh ketenangan. “Ini adalah kemenangan besar. Kami memiliki grup yang sulit dan tentunya sangat penting untuk mendapatkan tiga poin malam ini. Kami datang ke sini beberapa musim lalu dan menang, saat itu saya juga mencatatkan nama pada lembar skor dan saya yakin ini akan menjadi bagian penting juga.”

“Lapangan disana tidak terlalu bagus. Cukup lengket dan kami tidak bisa mendapatkan irama permainan pada awalnya. Itu cukup sulit, tetapi kami terus melakukan hal-hal yang kita ingin lakukan dan itu terbayar pada akhirnya.” Wenger menambahkan: “Jujur, saya tidak mengharapkan dia untuk mencetak gol begitu banyak. Dia sangat meningkat dalam hal passing dan kualitas teknis nya. Dia selalu dalam posisi yang baik di dalam kotak dan bisa memanfaatkan peluang menjadi angka.” “Anda memiliki periode ketika harus masuk atau tidak. Bagi saya hal yang paling penting adalah kualitas permainannya.” “Saya memutuskan untuk bersabar dengan dia karena ketika dia pernah cedera untuk waktu yang lama, dibutuhkan waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya. Satu-satunya yang ada waktu itu adalah kami tidak pernah tahu apakah dia akan bisa benar-benar kembali. Tapi ketika pemain cedera sebelum usia 20, pemain tersebut masih bisa kembali ke tingkat normal dan meningkatkan seperti sebelum dirinya cedera.”

Kemenangan Arsenal ini membawa mereka secara beruntun memenangkan kesepuluh laga tandang terakhirnya, dan Wenger mengatakan bahwa peran lini belakang dan bukan sisi penyerangnya yang harus diberikan kredit untuk prestasi mereka. “Mungkin pemain belakang kami sedikit lebih stabil dan sedikit lebih tenang sekarang. Ditunjang dengan kualitas ofensif, kami bisa memenangkan pertandingan,” katanya. “Kami tahu kami memiliki semua pemain untuk membuat sesuatu yang istimewa, tapi itu adalah sebuah upaya kolektif.” “Saya tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Itu adalah pertandingan kandang Liga Champions pertama untuk Marseille, supporter mereka sangat bergairah dan Marseille merupakan tim yang tangguh. Marseille bisa mengalahkan siapa pun, terutama di kandang mereka sendiri. Agen Bola