Agen Bola Giroud Merupakan Pemain Menakjubkan

Giroud Merupakan Pemain Menakjubkan

Giroud Merupakan Pemain Menakjubkan

Agen Bola – Pada tahun lalu, pada pekan ini, Arsenal dikalahkan oleh Norwich City berada di peringkat 8 dalam klasemen. Banyak pendukung klub berjuluk Gunners itu meminta Manajemen Arsenal untuk segera mengistirahatkan Arsenal. Namun keadaan itu berbalik sekarang, dengan kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Arsenal, banyak fans yang dulunya menyibir kini memuju Arsene Wenger dan menggambarkan kinerja Arsene Wenger sebagai “hampir sempurna”. Kini Arsenal berada di puncak Klasemen Liga Inggris dan para Fans memberi dukungan lagi kepada manajer asal Prancis itu. Kesuksesan Arsenal ini tidak terlepas dari pembelian mantan bintang Real Madrid, Mesut Ozil sebelum penutupan Jendela Transfer. hal ini dilihat sebagai titik balik nasib Arsenal yang selama 8 tahun selalu saja kalah bersaing dengan klub lain.

Disamping itu Arsene Wenger juga mencatat kegagalan Arsenal membeli pemain bintang seperti Gonzalo Higuain dari Real Madrid dan Luis Suarez juga membantu meningkatnya performa Penyerang Arsenal, Olivier Giroud Arsene Wenger mengatakan : “ Ini mungkin ada sedikit Keberuntungan ( tentang transfer- transfer yang gagal).  Tidak ada pemain yang datang, sehingga anda tau diawal musim bahwa setidaknya anda mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan seberapa baik anda. Saya selalu berpikir bahwa musim kedua merupakan musim dimana semua pemain akan menjadi pemain yang menentukan. Kita telah melihat contohnya berapa kali. Untuk beradaptasi dengan jenis game yang kami mainkan membutuhkan waktu. Saya tidak terlalu khawatir ketika kita tidak membawa siapa pun karena saya pikir dia ( giroud) punya kesempatan untuk berkembang”.

Olivier Giroud menjadi debutnya dengan bakik pada musim lalu, namun musim ini ia jauh lebih berkembang. Bukan hanya sebagai pencetak gol bagi Arsenal, namun juga sebagai creator gol untuk pemain pemain lain yang berada disekelilingnya. Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere adalah pemain pemain yang merasakan servis dari penyerang timnas Prancis itu. Arsene Wenger mengatakan “ Giroud adalah pemain yang menakjubkan karena dia bisa berkembang dengan baik. Jika anda membandingkan tingkat teknis saat dia baru tiba disini dan saat sekarang, saya pikir ia menunjukkan peningkatan. Ia sangat menikmati perannya sekarang. Dari pemain yang hanya berpikir tentang bagaimana mencetak gol menjadi pemain tim yang sesungguhnya.”

Selain Olivier Giroud ada pemain yang mengalami peningkatan. Pemain itu adalah Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs. Aaron Ramsey yang merupakan punggawa Timnas Wales telah banyak mencetak gol pada musim ini. Setelah sebelumnya dia menderita cedera patah kaki yang menyebabkan dia harus beristirahat lama, kini dia menjadi Striker bayangan di Arsenal. Kieran Gibbs juga seperti itu, dia bisa dengan lugas dan cerdas dalam membantu pertahanan dan saat Arsenal menyerang. Agen Bola