Agen Bola Edin Dzeko Akan Menambah Daya Gedor Arsenal

Edin Dzeko Akan Menambah Daya Gedor Arsenal

Edin Dzeko Akan Menambah Daya Gedor Arsenal

Agen Bola – The Gunners hanyalah pesaing untuk mendapatkan gelar dengan skuad mereka saat ini – Dzeko akan membawa kepala & bahu mereka untuk sisa musim mereka. Jika laporan tersebut bisa dipercaya, Manchester City siap untuk mempersilahkan Edin Dzeko keluar dari pintu Stadion Etihad di jendela transfer Januari. Dengan pelamar potensial termasuk Borussia Dortmund dan Inter Milan, pemain 27 tahun itu tidak akan kekurangan pilihan, tapi satu klub yang harus di pertimbangkan oleh Dzeko yakni klub rival City di Premier League yakni  Arsenal. Duduk di puncak klasemen Liga Premier setelah 11 pertandingan, The Gunners telah memaksa diri mereka dalam sebuah perdebatan tapi banyak pakar menganggap usaha mereka akan sia-sia kecuali bila seorang striker bergabung pada jendela transfer Januari.

Sebaik – baiknya penampilan Olivier Giroud, dia telah memperlhatkan penurunan terhadap performanya dikarenakan kelelahan dalam pertandingan terakhir. Dengan hanya Nicklas Bendtner yang tersedia sebagai pengganti, strker Prancis tersebut dipaksa bermain hampir di setiap pertandingan untuk Arsene Wenger. Arsenal telah terakreditasi dengan minat kepada Dzeko, tetapi tidak pernah melakukan pendekatan secara formal. Sekarang Manchester City siap untuk membebaskannya, dan mereka harus bertindak cepat. Dzeko adalah salah satu properti terpanas di Eropa saat di Wolfsburg, dan Roberto Mancini melakukannya dengan baik untuk mengambil cepat-cepat striker Bosnia tersebut untuk harga £ 27 juta pada Januari 2011. Namun, berkat dana yang tak terbatas yang berasal dari pemilik Manchester City, kelimpahan bakat menyerang selalu tersedia untuk pemain dari Italia. Dzeko tidak pernah diberi kesempatan dalam tim untuk performanya yang layak.

Mencetak 14 gol di setiap musim yang penuh untuk The Citizen, Dzeko tidak pernah memiliki masa dalam performa yang buruk, dan hanya menjadi starter dalam 44 pertandingan sejak dia bergabung bersama City. Hal-hal yang hanya menjadi buruk sejak Manuel Pellegrini bergabung dan mendatangkan Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo. Dzeko hanya menjadi starter dalam empat pertandingan di liga musim ini namun masih ia masih menghargai kepercayaan manajernya dengan tiga gol. Pemain 27 tahun tersebut lebih dari layak dan Wenger harus menjadi manajer untuk menyampaikan hal itu. Jika Arsenal menandatangani striker lain yang mirip dengan Giroud, The Gunners dapat mempertahankan gaya mereka saat bermain untuk 90 menit penuh. Pada saat ini, Giroud diandalkan untuk memenangkan bola di sepertiga akhir lapangan dan terus hingga sampai dukungan tiba. Dengan kekuatan besar, ia luar biasa baik, tetapi tingkat usaha Giroud menempatkan dirinya dalam menghadapi kelelahan sebelum pertandingan selesai adalah yang menjadi masalah.

Bendtner adalah tempat di tingkat yang hampir sama seperti Giroud dan segera setelah Bertdner datang, serangan berhenti. Dzeko akan mampu melengkapi Giroud serta berkompetisi untuk tempat tim pertama. Catatan yang sangat baik yang ditorehkan dari bangku cadangan yang mengartikan dia selalu menjadi ancaman di menit sekarat dari permainan dan empat gol melawan Tottenham pada tahun 2011 menunjukkan dia memiliki kualitas kelas dunia ketika diberi kesempatan untuk menunjukkan itu. Arsenal berada di puncak pada saat ini dengan sisa paket yang mengharuskan mereka untuk bekerja dengan keras, dimana mereka harus menggunakan jendela transfer untuk memperkuat daerah lemah mereka. Mereka membutuhkan seorang striker dan Dzeko adalah salah satu yang terbaik. Fakta bahwa dia dilaporkan tersedia untuk dilego pada saat ini menunjukkan bahwa dewi keberuntungan dapat berada di Emirates stadium musim ini. Agen Bola