Agen Bola Cetak Dua gol, Owen Masih Diminati Arema?

Cetak  Dua gol, Owen Masih Diminati Arema

Cetak  Dua gol, Owen Masih Diminati Arema?

Agen Bola – Arema Cronous terus melambungkan gagasan  tinggi untuk merekrut mantan pemain bintang. Setelah mengeluarkan pernyataan akan mencoba membawa Michael Ballack ke Kanjuruhan, kali ini kubu Arema dikabarkan akan mencoba mendatangkan mantang penyeang Liverpool dan Manchester United, Michael Owen. Fuad Ardiansyah, Direktur Bisnis dan Marketing Singo Edan mengatakan timnya saat ini memang sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan seorang marquee player. Lalu bagaimana pendapat Michael Owen setelah mendengar ada tim sepak bola Indonesia yang ingin memakai jasanya?

Selain Michael Ballack, rupanya Arema juga menaruh perhatian kepada mantan pemain Manchester United Michael Owen. Lantas bagaimanakah komentar Owen mengenai rumor ketertarikan Singo Edan yang ingin merekrut dirinya? Owen dalam sebauh konferensi pers sebelum laga eksebisi melawan pemain legenda Indonesia mnegatakan dia hanya ingin sesekali bertanding dalam kompetisi sepak bola. Saat ini dia lebih merasa senang menjalani pekerjaan barunya sebagai komentator sepak bola di salah satu stasiun televisi. Owen sendiri merasa ragu jika minat Arema kepadanya tetap tinggi setelah menyaksikan penampilannya tadi malam di laga bertajuk Battle of Red. Dalam laga tersebut Owen memang berhasil mencetak dua gol walaupun tidak bisa membawa timnya, United Red mengalahkan Indonesia Red. Laga eksibisi para pemain tua dari dua kesebelasan ini berakhir dengan skor 7-6.

Penampilan Owen tadi malam memang seolah menunjukkan sudah sedikit yang tersisa dari kemampuannya dulu. Tidak ada lagi kecepatan lari yang membuat para bek lawan kewalahan. Tidak  juga kekuatan fisik dan stamina untuk terus berlari sepanjang laga. Yang tersisa mungkin hanya insting dan kemampuan dasar sepak bolanya yang tidak bisa hilang. Dalam laga tadi malam Owen yang mencetak dua gol bermain dengan para mantan pemain Manchester United seperti Louis Saha, Paul Parker, Clayton Blackmore, Jesper Blomqvist, Quinton Fortune dan lain-lain. Para mantan pemain Setan Merah ini kebanyakan sudah berusia di atas kepala empat.

Mereka menghadapi Indonesia Red yang diperkuat oleh para mantan pemain tim nasional Indonesia yang berusia jauh lebih muda. Ada nama dua mantan bomber timnas Bambang Pamungkas dan Kuriniawan. Ada juga pemain yang masih aktif bermain seperti Firman Utina, M Ridwan, Maman Abdurrahman, Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan dan Elie Aiboy. Setelah melihat penampilan Owen tadi malam, masihkah pihak Arema masih berniat mendatangkan mantan pemain Newcastle United dan Stoke City ini ke kandang mereka? Agen Bola