Agen Bola Berita Mengenai US Open

US Open

Berita Mengenai US Open

Agen Bola – Richard Gasquet mengalahkan David Ferrer utnuk memastikan tempat pertama kalinya di semifinal AS Terbuka di Flushing Meadows. Unggulan kedelapan Perancis akhirnya menang dalam sebuah epik lima set pada perempat final 6-3 6-1 4-6 2-6 6-3 hanya di bawah tiga setengah jam dan selanjutnya akan menghadapi Rafael Nadal atau Tommy Robredo untuk tempat di final.

Gasquet , yang membutuhkan lima set untuk mengalahkan Milos Raonic di babak sebelumnya , datang ke pertandingan dengan rekor 1-8 melawan unggulan keempat Ferrer , yang telah memenangkan lima pertemuan mereka sebelumnya tanpa kehilangan satu set pun. Tapi Gasquet tampak ditakdirkan untuk menghidupkan peluangnya ketika ia berusaha untuk mengalahkan petenis Spanyol tersebut. terbukti, dirinya langsung memimpin dua set. Petenis berusia 27 tahun tersebut mengakhiri game pembuka dengan skor 6-3 dengan satu pukulan backhand terbukti terlalu sulit untuk Ferrer untuk menangani .

David Ferrer, Petenis Spanyol , yang telah berjuang sejak musim lapangan tanah liat , terperanggah pada set kedua yang berkedudukan 6-1 dan itu datang sebagai agak mengejutkan. Ia akhirnya mematahkan set  ketiga untuk mengubah momentum pertandingan. David Ferrer berhasil memaksa Gasquet untuk mundur jauh ke belakang baseline. Meskipun banyak tembakan dari Gasquet yang membuat Kerumunan penonton berdecak kagum, Ferrer masih bisa menanganinya.

Gasquet  memiliki peluang di tengah-tengah set keempat tetapi tidak membawa hasil , dan Ferrer yang akhirnya menguasai set keempat tersebut. Pada set kelima Gasquet membuktikan bahwa ia pantas memenangi pertandingan bertempo tinggi tersebut. ia menaklukan David Ferrer dengan skor 6 – 3 untuk babak akhir dalam pertandingan tersebut. David Ferrer banyak melakukan kesalahan dalam set tersebut sedangkan Gasquet banyak bersabar dan membuat kesalahan pada lawannya seperti saat dirinya melawan Rounic pada putaran keempat dimana pada pertandingan yang dimenangi tersebut, dirinya bisa menyelamatkan match point pada set keempat sebelum berlanjut memenangkan set kelima David Ferrer melakukan banyak kesalah ganda pada break pount pada game keenam tersebut.

Dan ada tidak begitu banyak sebagai goyangan dari Gasquet , yang merebut kemenangan pada match poin pertamanya dengan pemenang ke-52 nya.  Gasquet mengatakan setelahnya : ” Saya memainkan pertandingan besar di awal meskipun banyak angin di stadion Tapi David adalah seorang pejuang besar dan saya sedikit lelah setelah pertandingan besar dengan Raonic

“Aku mendapat istirahat pada set terakhir dan itu perasaan yang luar biasa untuk berada di semi- final. Saya telah memainkan banyak lima set dalam karir saya, tapi saya masih dibutuhkan untuk memainkan pertandingan besar untuk mendapatkan kemenangan.” Agen Bola