Agen Bola Balotelli Menyesal Setelah Bermain Kurang Bagus

EURO 2012 - ITALIA-IRLANDA

Balotelli Menyesal Setelah Bermain Kurang Bagus

Agen Bola – Laga pada Rabu (11/9) yang mempertemukan Italia dengan Republik Ceko, menimbulkan penyesalan di hati sang penyerang, Mario Belotelli. Timnas Italia yang kala itu berhasil unggul dua gol dari Ceko, rupanya tak memberi kepuasan untuk Mario Balotelli. Bermain penuh selama 90 menit, Balotelli menyesali dirinya yang berhasil mengkonversi beberapa peluang emas yang berhasil dibuat oleh skuad-nya, inilah yang membuat bomber berjuluk Super Mario ini mengatakan bahwa ia bermain buruk saat itu.

Usai laga sengit antara Italia dan Ceko, Balotteli yang berwajah muram mengungkapkan penyesalan tersebut dihadapan para awak media. Striker AC Milan ini berkata, kali ini adalah permaian terburuknya sepanjang ia berlaga. Ia bahkan tak mengerti, dan hal ini tak pernah terjadi di laga sebelumnya. “Saya tak pernah bermain seperti ini sebelumnya. Sungguh buruk dan tak maksimal. Tapi tetap saja, saya bersyukur keberuntungan masih dipihak saya. Bermain tak maksimal, tapi saya terus berusaha hingga peluit akhir berbunyi. Dan menurut saya, inilah salah satu faktor yang membuat tim nasional Italia menjadi tim yang solid dan besar, kami terus berusaha untuk mencapai hasil maksimal walau keadaan berkata sebaliknya,” ungkap Balotelli seperti dilansir dalam RAI Sport.

Kecolongan beberapa peluang emas memang membuat Balotelli berkali-kali memancing seruan gemas dari suporter Italia. Sejak babak pertama, Italia telahj mampu memciptakan beberapa celah untuk dapat menyusup ke pertahann Ceko, tapi tak berhasil diantisipasi oleh Super Mario. Hal ini, rupanya dipengaruhi oleh adanya Petr Cech yang dalam laga tersebut mengawal jala gawang Ceko. Cech yang bermain gemilang memblokir tusukan dari Italia, membuat nyali Belotelli ciut.

Menit ke 54, rupanya Super Mario telah mampu mengusir rasa kedernya dan mulai merangsek menundukan mistar gawang lawan. Mengeksekusi penalti, suporter Italia cukup waswas dengan Balotelli yang menunjukan performa kurang apik saat itu berdiri di titik penalti sebagai algojo. Tapi Balotelli tak ingin lebih jauh membuat kecewa negaranya, sepakannya telak mengguncang jala gawang Ceko dan mengantarkan Italia ke gerbang Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Saat berhadapan dengan Cech saat itu, saya berpikir, Cech pasti bisa mementahkan bola saya bila saya menyepaknya tak cukup tinggi. Itu yang membuat saya mengeluarkan kekuatan dan mengarahkan bola ke sudut atas gawang. Dan berhasil, walau memang bola melambung masih terlalu tinggi,” Ujar Balotelli. “Terima kasih khusus saya ungkapkan pada suporter tim nasional Italia dan penggemar saya. Pujian yang mereka katakan membuat saya terharu karena saya merasa tak layak mendapat reaksi seperti itu,” tambahnya. Ditanya mengenai peluang Italia membawa trofi Piala Dunia, Balotelli berkata bahwa Italia tetap layak diperhitungkan sebagai calon juara. Kami adalah salah satu tim favorite. Tak dipungkiri ada beberapa skuad lebih kuat, tapi kami tak boleh gentar pada mereka. Mereka yang harus segan pada kami,” kata Balotelli menunjukan optimisnya. Agen Bola