Adam Lallana Betah Di Southampton

Adam Lallana Betah Di Southampton

Adam Lallana Betah Di Southampton

Gelandang muda Southampton asal Inggris, Adam Lallana menyatakan bahwa dirinya merasa senang bermain di tim Southampton musim ini. Lallana mengakui bahwa bermain di The Saints membuat dirinya bisa berkembang dan menemukan bentuk performa terbaiknya saat ini. Lallana sendiri belum berpikiran untuk hengkang meskipun saat ini sedang diminati oleh salah satu klub Liga Inggris, Manchester United yang berminat untuk mendatangkan Adam Lallana ke Old Trafford di bursa transfer musim depan. Namun tampaknya Lallana masih ingin berada di St Mary Stadium lebih lama lagi.

Salah satu media di ranah Inggris, Star Sport kabarnya sudah mempublikasikan dan juga memberitakan sebuah liputan eksklusif mengenai kabar dan juga ketertarikan dari The Red Devils untuk segera meminang Adam Lallana di bursa transfer musim dingin atau musim panas tahun depan. Bahkan Star Sports sudah menyayangkan gambar Adam Lallana yang terpajang jelas di halaman depan yang diterbitkan untuk edisi khusus Boxing Day. Dalam pemberitaan tersebut, Manchester United sudah siap untuk meminang dan juga mengajukan penawaran kepada Southampton terkait kemungkinan Adam Lallana hengkang ke Old Trafford musim ini atau musim depan.

Manajer The Saints Maurico Pochettino sendiri sempat menyatakan bahwa Southampton sedang dalam kondisi krisis sehingga harus menjual beberapa pemain andalannya. Namun Pochettino menambahkan bahwa The Saints tidak berada dalam keadaan tertekan perihal berita transfer Adam Lallana tersebut. Pochettino sendiri mengatakan bahwa ia tidak akan menahan Adam Lallana di St mary Stadiums. Namun Pochettino tampaknya masih yakin dan percaya bahwa sang gelandang akan tetap berada di St Mary Stadium setidaknya hingga musim ini. Pochettino sendiri tidak memungkiri bahwa peran Adam Lallana memang sangat besar di lini tengah The Saints. Tidak salah jika United tertarik meminangnya dan juga Roy Hodgson memanggilnya ke skuad tim nasional Inggris.

Lallana sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengekspresikan dan juga meluapkan perasaanya betapa ia merasa senang bermain di Southampton. Lallana menyebutkan bahwa ia bisa langsung beradaptasi dan juga nyaman bermain di sektor tenah The Saints. Apalagi Lallana juga dekat dengan keluarga yang juga hidup di kota Southampton. Tentu membuat salah satu gelandang muda Inggris ini merasa enak bermain dan tidak khawatir. Lallana mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tantangan setiap pekan dan setiap laga di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Dan ia tidak merasa terbebani justru Lallana menganggap bahwa ia bisa berkembang lebih baik lagi. Lallana mengatakan bahwa diirnya sangat puas dan merasa senang bermain untuk Southampton dan juga Mauricio Pochettino yang disebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia dan Liga Inggris.